Chandrika Chika Bebas Usai Dua Bulan Rehabilitasi Narkoba

| 10 Jun 2024 15:50
Chandrika Chika Bebas Usai Dua Bulan Rehabilitasi Narkoba
Selebgram Chandrika Chika (Instagram/@chndrika_)

ERA.id - Chandrika Chika ternyata sudah bebas dari masa rehabilitasi atas kasus narkoba yang menimpanya. Ia sebelumnya ditangkap menggunakan narkoba bersama teman-temannya, hingga harus rehabilitasi sekitar dua bulan.

Usai bebas, selebgram yang biasa dipanggil Chika ini langsung tampil di hadapan publik dengan mendatangi acara pembukaan bisnis baru Billy Syahputra. Saat diwawancarai awak media, Chandrika Chika mengaku kabarnya baik pasca bebas rehabilitasi.

“Alhamdulillah kabarnya baik,” kata Chandrika di YouTube Inpoteman.

Penampilan Chika juga tampak lebih baik dan sehat dari sebelumnya. Namun, saat ditanya lebih lanjut, Chika enggan memberikan jawaban yang pasti.

“Sorry ya. Iya begitulah,” tambah Chika. 

Sementara itu, Billy Syahputra yang mengundang Chandrika Chika juga sempat buka suara terkait mantan kekasih Thariq Halilintar itu. Ia menyebut bahwa Chika kini sudah tidak memiliki halangan untuk tampil di publik, karena masa rehabilitasi sudah usai.

“Chika Insyaallah kalau nggak ada halangan, kabarnya sudah bebas murni tanpa kendala apapun,” kata Billy Syahputra.

Sementara itu, Chandrika Chika sebelumnya ditangkap bersama lima orang temannya di kawasan Kuningan pada 22 April lalu. Saat menangkap Chika, polisi menemukan satu pods vape berisi cairan ganja, yang membuatnya akhirnya menjalani rehabilitasi di BNN Lido, Sukabumi, Jawa Barat. 

Rekomendasi