Buka Suara Terkait Chandrika Chika Tertangkap Narkoba, Ekspresi Sang Ibunda Tuai Cibiran

| 25 Apr 2024 15:40
Buka Suara Terkait Chandrika Chika Tertangkap Narkoba, Ekspresi Sang Ibunda Tuai Cibiran
Poppy Putri, Ibunda Chandrika Chika (Tangkapan layar YouTube)

ERA.id - Orang tua Chandrika Chika buka suara terkait sang putri yang kini sudah menjadi tersangka atas kasus narkoba. Sang ibunda, Poppy Putri mengatakan bahwa mereka tidak tahu jika Chandrika Chika mengonsumsi narkoba.

Poppy mengatakan bahwa Chandrika hanya izin untuk bermain bersama temannya sebelum tertangkap. Ia juga menegaskan bahwa anaknya melakukan pesta narkoba adalah informasi yang salah.

“Bukan pesta, karena dia datang ke situ mau main saja. Seperti biasa main, gitu saja,” ungkap ibunda Chandrika Chika di YouTube Intens Investigasi, Rabu (24/4/2024).

Ibunda Chandrika Chika juga menyampaikan bahwa anaknya sama sekali tidak tahu rokok elektrik yang dipakainya saat penangkapan berisi narkoba. Meski demikian, ia juga mengaku tidak marah dengan Chandrika dan memilih untuk mendukung anaknya melewati masalah tersebut.

“Ya down saja pemberitaannya kayak gini. Dia juga nggak tahu pod isinya seperti itu,” tuturnya.

“Marah sudah nggak lah, nggak marah, lebih kasih support saja,” tambahnya.

Namun, pada pernyataannya mengenai kasus narkoba Chandrika Chika ini, banyak netizen yang malah menyoroti ekspresi sang ibunda. Netizen menilai wajah ibu Chandrika Chika terlalu bahagia di tengah anak terkena kasus narkoba.

“Muka ibunya bahagia banget,” komentar netizen di akun Instagram pembasmi.kehaluan.reall.

“Kok bisa ya ibunya biasa aja, gak ada raut sedihnya gitu,” ucap yang lain.

“Si ibu mukanya happy happy aja, senyum terus,” kata yang lain.

“Biasanya ibu2 kalau anaknya kena masalah matanya udah sembab. Lha ini kayak ceria, kayak sedang menceritakan prestasi,” sambung yang lainnya.

Rekomendasi