Salshabilla Andriani Dituding Selingkuh dengan Rizky Nazar, Sang Ibunda Beri Pembelaan

| 26 Apr 2024 16:05
Salshabilla Andriani Dituding Selingkuh dengan Rizky Nazar, Sang Ibunda Beri Pembelaan
Salshabilla Andriani (Instagram/salshabilladr)

ERA.id - Ibunda Salshabilla Andriani, Helen Oktavia, ikut buka suara terkait isu perselingkuhan sang putri dengan Rizky Nazar. Ia memberikan pembelaan kepada Salshabilla lewat unggahan di Instagram Storiesnya.

Helen mengatakan bahwa Salshabilla merupakan sosok yang kuat dalam menghadapi masalah tersebut. Ia juga menegaskan bahwa Salshabilla telah difitnah dan akan mendapat balasan yang baik ke depannya.

“Bunda tahu kamu kuat tapi kalau sudah nggak sanggup menangislah. Tuhan akan menaikkan derajat kita dengan fitnahan ini, yang pasti kamu tahu seperti apa kamu,” tulis Helen Oktavia.

Sang ibunda juga meminta Salshabilla Andriani untuk tak perlu terlalu menanggapi tudingan perselingkuhan tersebut. Ia mengingatkan anaknya untuk tetap sabar dan tak menyerah dalam menghadapi situasi apa pun.

Postingan ibunda Salshabilla (Instagram/helenokt72)

“Biarlah anjing menggonggong kafilah berlalu. Sabar dan istifar hanya Allah yang akan membalas semua dan ini selalu terbukti. Jangan menyerah nak masih banyak yang sayang kamu,” pungkas Helen Oktavia.

Pada unggahannya tersebut, Helen Oktavia juga tak ketinggalan menandai akun Instagram Salshabilla Andriani, yakni @salshabilladr.

Sementara itu, tudingan perselingkuhan Rizky Nazar dan Salshabilla Andirani ini sebelumnya sudah dibantah oleh mereka. Salshabilla menjelaskan bahwa yang terjadi pada video dugaan bukti perselingkuhan mereka tidak benar, dan ia sudah berbicara dengan Rizky Nazar dan kekasihnya, Syifa Hadju.

Rizky Nazar sendiri juga sudah menegaskan bahwa kabar perselingkuhan tersebut sebuah kebohongan atau hoaks. Ia juga sudah menanggapi langsung portal media yang awal memberitakan kabar tersebut hingga heboh di media sosial.

Rekomendasi