Benarkan Bertemu Salsabilla Adriani, Rizky Nazar: Cuma Ngobrol, tapi Videonya Diedit

| 27 Apr 2024 20:00
Benarkan Bertemu Salsabilla Adriani, Rizky Nazar: Cuma Ngobrol, tapi Videonya Diedit
Rizky Nazar (instagram/rizkynazar20)

ERA.idRizky Nazar akhirnya membuat pernyataan terkait dirinya yang dituding berselingkuh dengan Salshabilla Andriani. Lewat unggahan Instagram Stories-nya, Rizky menyampaikan perimintaan maaf atas kegaduhan yang terjadi karena isu tersebut.

“Hii. Sebelumnya gue mau minta maaf atas kegaduhan yang lagi rame. Gue mau klarifikasi soal berita yang beredar, biar ceritanya gak kemana-mana,” tulis Rizky Nazar, Jumat (26/4/2024). 

Rizky Nazar mengatakan bahwa pada video viral diduga dirinya dan Salshabilla Andriani menghabiskan waktu bersama, bukan hanya mereka berdua saja di tempat tersebut. Mereka pergi bersama rekan lainnya dan kebetulan ia sedang mengobrol dengan Salshabilla cukup dekat karena suasana berisik.

“Jadi kami emang pergi rame2 dan gue ga berdua doang sama Salsa. Jadi soal video yang beredar itu sebenarnya gue lagi ngobrol sama Salsa. Memang ngobrolnya terkesan dekat karena memang suasananya berisik,” jelasnya. 

Bintang film Gatot Kaca itu mengatakan bahwa ia hanya mengobrol biasa dengan Salshabilla Andriani, selayaknya teman. Namun, disayangkan ada oknum tak bertanggung jawab yang diduga mengedit video mereka hingga dituding berselingkuh.

“Di video itu gue lagi ngobrol sama Salsa tapi ada oknum yang mengedit video tersebut sehingga terkesan ada apa2 antara gue sama Salsa seperti yang diberitakan. Kita masih berteman baik seperti biasa,” tuturnya. 

Lebih lanjut, Rizky Nazar juga menyampaikan bahwa hubungan asmaranya dengan Syifa Hadju baik-baik saja. Ia menegaskan tidak ada orang ketiga dalam hubungan mereka.

“Makasi atas perhatiannya untuk gue dan Syifa. Gue dan Syifa baik2 aja dan tidak ada orang ketiga seperti yang beredar di berita2 yang sekarang,” pungkas Rizky Nazar.

Rekomendasi