Kini Berkonflik, Jordi Onsu Akui Dulunya Sering Minta Maaf dan Mengalah ke Ruben Onsu

| 23 Apr 2024 21:15
Kini Berkonflik, Jordi Onsu Akui Dulunya Sering Minta Maaf dan Mengalah ke Ruben Onsu
Jordi Onsu dan Ruben Onsu (Instagram/@jordionsu)

ERA.id - Kini berkonflik, Jordi Onsu mengaku dulunya sering meminta maaf dan mengalah dengan sang kakak, Ruben Onsu. Bahkan, konflik tersebut sudah berlangsung lama. Keduanya sudah terlihat tidak akur akibat konflik tersebut

Ditengah kabar hubungannya makin memanas dengan Ruben Onsu, Jordi Onsu kembali angkat bicara. Adik ipar Sarwendah ini mengatakan dirinya selalu mengalah dan meminta maaf saat bertengkar dengan Ruben Onsu.

"Kalau sebagai adik, semua keluarga tahu aku sama ko Ruben aku selalu mengalah, aku selalu memohon maaf," ujar Jordi Onsu, dikutip dari akun TikTok @nyanya.nyunyu.

Jordi Onsu mengaku rela meminta maaf lebih dulu untuk tetap berdamai dengan bapak anak tiga ini. Jordi mengaku sering berkonflik dengan Ruben Onsu.

"Jika ada kesalahan apa berbuat salah atau dianggap salah, ya sering terjadi," ucapnya.

Pria berusia 31 tahun ini mengaku sering berdiskusi dengan Ruben Onsu mengenai konflik yang terjadi. Akan tetapi, keduanya belum bisa berdamai dan menemukan jalan keluar.

"Sering dong (diskusi), tiap ada problem selalu ngobrol berdua, setiap ada berbeda pandangan pasti ngobrol berdua gitu. Cuman kan belakangan ini kayaknya memang belum sempat bertemu kembali," jelasnya.

Mulanya, pertengkaran terbongkar saat Jordi Onsu membongkar masalah dengan Ruben Onsu dimedia sosial. Pertengkaran sudah terjadi selama satu tahun. Mereka juga sudah tidak berkomunikasi dan tak bertemu lantaran konflik tersebut.

Ruben Onsu juga membenarkan ucapan Jordi Onsu bahwa hubungan mereka sudah renggang. Ia menolak untuk membahas hal tersebut dihadapan publik. Baginya, ini masalah keluarga dan konflik adik-kakak.

Hanya saja, suami Sarwendah mengakui hatinya terluka lantaran masalah yang terjadi antara dirinya dan adiknya hingga tak bertegur sapa sejak lama. Keluarga besar juga sudah tak sanggup memediasi keduanya agar akur kembali. Meski begitu, Jordi dan Ruben tak mau memberitahu penyebab pertikaian yang terjadi pada keduanya.

Rekomendasi