Netizen Geram Lihat Gaga Muhammad Diduga Sudah Bebas dari Penjara

| 30 Apr 2024 13:50
Netizen Geram Lihat Gaga Muhammad Diduga Sudah Bebas dari Penjara
Gaga Muhammad (Instagram/@gagamuhammad)

ERA.id - Gaga Muhammad, selebgram sekaligus mantan kekasih mendiang Laura Anna diduga sudah bebas dari penjara, sebelumnya ia divonis hukuman 4 tahun 6 bulan. Dugaan Gaga sudah bebas ini sontak memicu kemarahan netizen. 

Kabar ini muncul lewat cuitan akun X @ceritatehfidy, pada Senin (29/4/2024). Akun tersebut menyatakan keheranan akan Gaga yang diduga bebas karena jika disimak rinci, ia belum memenuhi hukuman yang ditetapkan.

“Lah lah si gagamuhammad yg mantannya almh laura itu dah keluar penjara?!!! Bejir cepat amatttt. Bukannya 4,5 tahun ya vonisnya?” tulis akun tersebut.

Unggahan itu pun menuai banyak komentar dari netizen. Beberapa netizen memberikan bukti bahwa Gaga Muhammad memang sudah bebas, salah satunya ia sudah aktif di media sosial pribadinya.

“Baru aja kmrn bikin sg ngajak login ML,” komentar netizen.

“Untung sempat screenshoot,” ujar yang lain sambil menyematkan postingan Gaga Muhammad. 

Sementara itu, netizen lainnya geram melihat Gaga Muhammad sudah bebas dengan cepat. Hal itu dinilai tidak sebanding dengan penderitaan mendiang Laura Anna semasa hidupnya yang harus lumpuh karena kecelakaan akibat kelalaian Gaga Muhammad. 

“Hah demi apa udh keluar? Gak adil banget,” kata netizen lain.

“Tu org masih punya muka, ga tau malu banget padahal udh ambil nyawa anak org,” ucap yang lain.

“Kayaknya duit berbicara sih ini, awas aja netizen kasih panggung nih org lg,” tambah yang lainnya. 

Meski demikian, hingga saat ini pihak Gaga Muhammad belum buka suara terkait dugaan kebebasannya ini. Sebelumnya Gaga Muhammad divonis hukuman 4 tahun 6 bulan penjara dan denda 10 juta atas kelalaiannya yang mengakibatkan kecelakaan dan menyebabkan Laura Anna lumpuh. 

Rekomendasi