Curhatan Reza Arap di Medsos yang Merasa Kehilangan dan Depresi

| 02 May 2024 14:45
Curhatan Reza Arap di Medsos yang Merasa Kehilangan dan Depresi
Reza Arap yang mengaku merasa kehilangan hingga depresi (Instagram/@ybrap)

ERA.id - YouTuber sekaligus penyanyi Reza Arap mengaku depresi dan meminta publik untuk tidak memberikan perhatian dimedia sosial. Mantan suami Wendy Walters ini mengaku menerima semua hujatan netizen. Reza Arap juga menyinggung soal kehilangan. 

Pria bernama asli Reza Octavian ini membagikan video yang memperlihatkan dirinya di dalam kegelapan. Reza hanya ditemani layar TV yang menampilkan seorang pria berdiri sendirian di jalanan. Bahkan, Reza Arap juga mematikan kolom komentar.

"Sekarang, aku di sini dan merasa helpless. Jangan minta aku untuk berusaha keras karena aku sudah melakukannya selama 14 tahun terakhir. Dan aku kalah. Aku kehilangan semuanya dalam sekejap mata,"ujar Reza Arap, dikutip dari akun Instagram @ybrap.

Lebih lanjut, Reza Arap mengaku tengah depresi. Ia meminta publik agar tak menjadi sok perhatian kepadanya usai mengalami depresi.

"Saya sedang depresi. Jangan bertingkah seolah-olah kamu akan membantu saya jika perhatianmu hanya untuk mengejar pengaruh tersebut," tulis Reza Arap menggunakan bahasa Inggris.

"Karena aku tahu setiap dari kalian ada yang tulus dan bertepuk tangan saat melihatku sekarat seperti sekarang. Aku melakukan ini bukan karena aku merasa kesepian," lanjutnya.

Unggahan Reza Arap
Curhatan Reza Arap yang ngaku depresi (Instagram/@ybrap)

Lebih lanjut, Reza Arap mengaku bukan merasa kesepian apalagi soal masa lalunya, hanya saja dia ingin meluapkan isi hatinya dihadapan publik.

"Ini semua bukan tentang hubungan, masa laluku, atau hubungan romantis. hanya aku dan diriku sendiri. Jika kamu menganggap aku lemah dengan membagikan ini, kamu benar. Jika menurutmu aku pantas menerima ini, kamu benar. Semua yang terlintas di pikiran kamu tentang postingan ini, kamu benar," jelasnya.

Maka dari itu, Reza Arap mengaku tak masalah jika netizen menilai dirinya lemah. Ia juga menerima segala hujatan netizen. 

"Saya tidak punya energi untuk berdebat atau mengklarifikasi pemikiran apa pun yang ada di kepala kamu. Apa pun itu, kamu benar. Aku tidak mencari perhatian atau memintamu mengasihaniku. Hanya aku dan diriku sendiri." bebernya.

Tags :
Rekomendasi