Kabar Duka, Aktor Lawas Dorman Borisman Meninggal Dunia di Usia 73 Tahun

| 07 May 2024 20:33
Kabar Duka, Aktor Lawas Dorman Borisman Meninggal Dunia di Usia 73 Tahun
Dorman Borisman meninggal dunia di usia 73 tahun (ist)

ERA.id - Kabar duka datang dari industri perfilman Tanah Air. Aktor lawas Dorman Borisman meninggal dunia di usia 73 tahun.

Kabar ini disampaikan oleh pihak keluarga ke awak media. Dalam pesan itu, keluarga mengatakan Dorman wafat di Rumah Sakit Moch. Ridwan Meuraksa Jakarta, pada pukul 19.18 WIB, Selasa, 7 Mei 2024.

"Innalillahi wa inna ilaihi raji'un. Telah berpulang ke rahmatullah, suami/bapak/ayah/abanganda kami DORMAN BORISMAN (Kardiman) dalam usia usia 73 tahun (5 Februari 1951 – 7 Mei 2024)," tulis pesan pihak keluarga yang diterima ERA.id, Selasa (7 Mei 2024). 

Pihak keluarga menambahkan, almarhum akan disemayamkan di rumah duka, di kelurahan Dukuh Kramat Jati, Jakarta Timur dan dimakamkan esok hari, Rabu (8/5/2024). 

"Atas nama keluarga kami mohon dibukakan pintu maaf bagi almarhum, bilamana selama masa hidupnya ada kesalahan dan kekhilafan. Semoga alharhum mendapat tempat mulia di sisi Allah SWT serta diterima segala amal ibadahnya, amiin ya robbal alamiin," tambah pihak keluarga. 

Pekan lalu, Dorman dikabarkan sempat menjalani amputasi kaki karena komplikasi penyakit dan stroke. 

Dorman Borisman adalah aktor ternama yang memulai kariernya di era 80-an. Dia pun dikenal membintangi film-film ternama seperti Suzzanna. 

Rekomendasi