Suami Ria Ricis Dicap Numpang Hidup dan Pengangguran, Oki Setiana Dewi Bongkar Sumber Penghasilan Teuku Ryan

| 20 Dec 2022 15:25
Suami Ria Ricis Dicap Numpang Hidup dan Pengangguran, Oki Setiana Dewi Bongkar Sumber Penghasilan Teuku Ryan
Oki Setiana Dewi (Foto: Instagram/@okisetianadewi)

ERA.id - Suami Ria Ricis, Teuku Ryan, menuai sorotan publik kala pekerjaannya sebagai kepala rumah tangga menjadi tanda tanya. Teuku Ryan bahkan dicap numpang hidup dengan Ria Ricis lantaran tidak diketahui pekerjaannya.

Tudingan numpang hidup itu muncul lantran adik dari Oki Setiana Dewi lebih dulu terkenal dan menjadi salah satu YouTuber terpopuler se-Indonesia. Tak sedikit, netizen membandingkan pekerjaan Teuku Ryan dan Ria Ricis. 

Ada pun yang menuding bahwa Teuku Ryan numpang hidup dan dinilai sebagai pengangguran. Mengetahui tudingan itu, kakak ipar Teuku Ryan, Oki Setiana Dewi akhirnya buka suara. 

Oki Setiana Dewi tidak heran dengan isu miring yang menimpa adik iparnya itu. Menurutnya, hal ini sudah biasa jika ada netizen yang menuding Teuku Ryan sebagai pengangguran atau numpang hidup.

"Hal yang biasa itu (dibilang pengangguran dan numpang hidup)," kata Oki Setiana Dewi, dikutip dari akun gosip Instagram @lambe_turah, Selasa (20/12/2022). 

Bintang film Ketika Cinta Bertasbih ini menegaskan bahwa Teuku Ryan menjalani bisnis dibidang otomotif dan pakaian. 

"Satu dibelakang layar, ya satu didepan layar untuk menjalani bisnis-bisnis mereka," ujar Oki Setiana Dewi. 

"Ryan itu sangat mencintai otomotif jauh sebelum menikah dengan Ria Ricis. Kemudian ada bisnis baju clothing, dan beberapa bisnis yang tidak saya paham. Sekarang yang paling dijalankan otomotif dan clothing," lanjutnya. 

Perempuan berusia 33 tahun ini meminta netizen agar mendoakan yang terbaik untuk Teuku Ryan dan Ria Ricis. Oki Setiana Dewi yakin netizen yang nyinyir sebenarnya memberikan perhatian lebih terhadap pasangan tersebut.

"Doain teman-teman ya sekalian. Netizen sangat mencintai, memberikan perhatian. Mereka itu orang-orang luar biasa," tuturnya

Oki Setiana Dewi berpesan kepada Ria Ricis dan Teuku Ryan untuk tetap fokus meraih mimpi dan jangan terpancing dengan hujatan netizen. 

"Santai saja menjalani hidup ini. Santai saja, fokus meraih cita-cita dan membangun keluarga kecil," lanjutnya. 

Sebelumnya, ada netizen yang menyebut bapak anak satu ini hanya numpang hidup kepada Ria Ricis. Komentar ini dibacakan Ria Ricis ketika melakukan siaran live beberapa waktu lalu.

"Ryan numpang hidup," ujar Ria Ricis sembari membacakan komentar, dikutip dari akun Instagram @insta_julid.

Lalu, Ria Ricis langsung menjawab untuk menepis tudingan netizen. Ia menegaskan bahwa suaminya yang selama ini membayar rumah yang mereka tempati.

"Enak aja, orang rumah ini dia (Teuku Ryan) semua yang bayar," balas Ria Ricis.

Teuku Ryan yang saat itu berada di samping Ria Ricis hanya bisa tersenyum. Lalu, ia memberikan jawaban menohok kepada netizen yang menudingnya menumpang hidup dari Ria Ricis.

"Minta digaji itu yang ngomong," kata Teuku Ryan.

Rekomendasi