Diteriaki Free Palestine, Respons Kim Kardashian: Free Everybody!

| 10 May 2024 10:05
Diteriaki Free Palestine, Respons Kim Kardashian: Free Everybody!
Kim Kardashian (Instagram/@kimkardashian)

ERA.id - Kim Kardashian memberikan respons atas seseorang yang meneriakkan “Free Palestine” (Bebaskan Palestina). Momen tersebut terjadi saat Kim Kardashian menghadiri OMR Festival di Hamburg, Jerman, baru-baru ini. 

Dilansir dari Daily Mail, saat itu Kim Kardashian berbicara di pameran perdagangan digital dan pemasaran OMR. Di tengah perbincangannya, Kim Kardashian diinterupsi oleh salah satu perempuan. 

Perempuan tersebut ternyata adalah seorang pengunjuk rasa yang menuntut kebebasan Palestina. Ia berteriak “Free Palestine” berulang kali, yang mengarah kepada Kim Kardashian. 

Diinterupsi demikian, Kim Kardashian awalnya hanya diam saja. Namun, kemudian ia merespons perempuan tersebut dengan mengatakan bahwa semua orang patut mendapat kebebasan.

“Free everybody (bebaskan semua orang),” kata Kim Kardashian. 

Kemudian mantan istri Kanye West itu menyatakan, ia sangat bersimpati untuk Palestina dan Israel. Ia mengatakan bahwa kebebasan dan keamanan berhak didapatkan oleh masyarakat mana pun.

“Saya bersimpati dengan rakyat Israel dan orang-orang di Palestina. Saya bersimpati dengan semua orang. Yang kami inginkan hanyalah semua orang merasa aman dan bebas,” jelasnya. 

Dengan demikian, ini menjadi pertama kalinya Kim Kardashian berbicara tentang Palestina juga. Sebelumnya Kim Kardashian sempat menuai kritikan karena termasuk selebriti yang mendukung Israel. 

Rekomendasi