Demi Terlihat Awet Muda, Kim Kardashian Akui Bakal Rela Makan Kotoran Manusia

| 03 Jun 2022 19:27
Demi Terlihat Awet Muda, Kim Kardashian Akui Bakal Rela Makan Kotoran Manusia
Kim Kardashian (Instagram/kimkardashian)

ERA.id - Kim Kardashian kembali mengejutkan dengan pernyataan yang rela melakukan apa saja demi terlihat awet muda. Ia dengan gamblang menyatakan akan rela makan kotoran manusia, jika memang hal itu bisa membuatnya terlihat awet muda.

"Saya akan coba apa saja. Jika ada yang memberi tahu saya bahwa makan kotoran manusia setiap hari akan membuat saya terlihat muda, mungkin saja saya akan mencobanya," kata Kim Kardashian pada New York Times.

Pernyataan Kim Kardashian tersebut diucapkannya saat peluncuran produk skin care terbarunya di brandnya, SKKN by Kim. Sontak pernyataan itu sempat membuat geger karena banyak yang mengira kemungkinan ada kotoran dalam produk skin care terbaru Kim. Namun, New York Times sudah menegaskan tidak ada kandungan kotoran di produk SKKN by Kim.

Meski demikian, pernyataan kekasih Pete Davidson itu juga menuai berbagai respons dari netizen. Banyak yang menilai bahwa pernyataan Kim kurang seolah menunjukkan bahwa manusia saat ini seolah menolak menua, padahal itu proses pertumbuhan yang alami.

"Ini benar-benar menyedihkan. Mengapa Kim bisa mengatakan hal itu" kata netizen.

"Ini sangat serius dan perlu diperhatikan. Cobalah untuk menormalisasi menjadi tua dan tidak terlihat muda lagi," ujar yang lain.

"Apa yang dilakukan Kim sangat gila! Tapi ini menjadi contoh bahwa bertapa menyeramkan dunia perempuan karena mereka dituntut selalu tampil muda," ucap yang lainnya.

Rekomendasi