Beberkan Bukti Bayar Ani-Ani Rp2 Juta, Tengku Dewi Ungkap Sosok Farah Kamil Selingkuhan Andrew Andika yang Masih Mahasiswi

| 10 May 2024 18:30
Beberkan Bukti Bayar Ani-Ani Rp2 Juta, Tengku Dewi Ungkap Sosok Farah Kamil Selingkuhan Andrew Andika yang Masih Mahasiswi
Andrew Andika. (Instagram/@tetengkudewiputri_tdp)

ERA.id - Tengku Dewi kini membeberkan perilaku suaminya, Andrew Andika yang terbukti mentrasfer uang sebesar Rp2 juta ke seorang perempuan bernama Farah Kamil. Andrew Andika dituding berselingkuh dengan perempuan tersebut saat sang istri sedang hamil. 

Menurut Tengku Dewi, suaminya sudah berkali-kali selingkuh selama menikah. Dia pun tak tahan dengan kelakukan Andrew dan membongkar bukti-buktinya, salah satunya yaitu bukti transfer uang kepada perempuan yang disebut sebagai ani-ani.

Dari hubungan terlarang tersebut, bukti perselingkuhan seperti foto berduaan di bioskop hingga di penginapan, serta chat juga diungkapkan Tengku Dewi.

"Oh baique candid ala-ala di kamar (karena pak su heppi) okeh deh ditranfer 2 juta mbak-mbak cari duit gitu amat,” tulis Tengku Dewi di Instagram stories, dibagikan ulang di akun Instagram @tante.rempong.official.

Selain membeberkan isi chat, Tengku Dewi Putri juga mengungkapkan sosok wajah selingkuhan suaminya itu. Ia membongkar identitas lengkap hingga pendidikan diduga selingkuhan Andrew Andika. Diduga, nama asli selingkuhan Andrew Andika adalah Farah Fardhilah Kamil.

Rupanya, selingkuhan Andrew Andika masih berstatus sebagai mahasiswi kesehatan dan menempuh pendidikan di salah satu kampus swasta Indonesia. Lalu, Kemudian seorang anonim mengirimkan pesan kepada Tengku Dewi Putri dan menyebutkan bahwa selingkuhan Andrew Andika ini sudah sering bermain dengan om-om.

"Si paling perempuan baik ani2 bocil. Marah-marah di sec account sm temennya yang cepu! Si enong2 yg paling merasa tersakiti, udh jgn ngerasa tersakiti, tar di transf 2 jetiii biar hepiii," kata Tengku Dewi Putri

Saking geramnya, Tengku Dewi menyebut akan memviralkan wanita tersebut agar tarif kembali dinaikkan.

"Lagi & lagiii kamu dengan bangganya CF ke temen muuu, ‘ini lhooo gue jalan & VC Ma Arteiisss, bisa gak loo ???? Wkkw,’. Aku aja bangga mba, nih deh ak viralin biar tarif km naikan dikit," katanya.

Tengku Dewi membagikan momen foto Andrew Andika dengan Farah Kamil tengah selfie di mobil milik Tengku Dewi.

"Duh, Mbak jangan di mobil aku dong kalau mau selfie. So Sweet kali ala-ala perbucinan ini, sudah gitu pakai topi suami aku lagi," tulisnya lagi.

Tengku Dewi Putri membongkar perselingkuhan Andrew Andika berkali-kali dengan perempuan yang berbeda. Padahal, saat ini kondisi Tengku Dewi sedang hamil besar. Kebiasaan buruk Andrew Andika sudah lama terjadi.

Andrew Andika juga kerap bertukar pesan dengan wanita lain. Andrew menggodanya ketika Dewi sedang mengandung anak. Tengku Dewi mengatakan peristiwa ini menjadi pelajaran penting bagi dirinya dan para istri lainnya. Sebab, Tengku Dewi kerap menyalahkan diri sendiri atas apa yang menimpanya.

Selama ini, Tengku Dewi berusaha mengabaikan laporan dari netizen mengenai kiriman bukti perselingkuhan Andrew Andika. Namun, kini ia sudah tidak kuat menahan rasa sakit tersebut.

Tengku Dewi Putri mengatakan suaminya sudah berulang kali meminta maaf dan mengklaim apa yang dilakukannya hanya 'iseng'. Sayangnya, semua permintaan maaf serta janji yang dikatakan tidak berarti apa pun bagi Andrew Andika. Ia tetap mengulangi kesalahan dan membuat Tengku Dewi Putri menyerah.

Rekomendasi