Vespa Kesayangan Babe Cabita Terjual Rp212 Juta, Uangnya untuk Pembangunan Masjid dan Pesantren

| 14 May 2024 09:45
Vespa Kesayangan Babe Cabita Terjual Rp212 Juta, Uangnya untuk Pembangunan Masjid dan Pesantren
Babe Cabita (Instagram/@fatiyw)

ERA.id - Vespa Darling 50 milik mendiang Babe Cabita telah laku terjual Rp212 juta lewat lelang. Hasil dari penjualan Vespa kesayangan mendiang Babe Cabita ini akan disumbangkan untuk pembangunan pesantren dan masjid di kampung halaman. Hal ini disampaikan langsung oleh istri Babe Cabita, Fati Indraloka.

Lewat akun Instagram pribadinya, Fati mengumumkan lelang Vespa yang laku terjual Rp212 juta. Fati membagikan bukti jika uang hasil pelelangan Vespa telah diserahkan kepada pihak Masjid dan Pesantren sesuai rencana.

Vespa Babe Cabita
Caption

"Alhamdulillah lelang vespa abang babe cabita rahimahullah kemarin berjalan lancar dengan hraga terakir di Rp 212.000.000 Masya Allah," tulisnya, dikutip dari akun Instagram @fatiyw.

Fati mengatakan hasil penjualan Vespa diserahkan kepada perwakilan Masjid Al-Muwwahidin di Medan dan pembangunan Pondok Pesantren Al-Bayan Al-Islami di Deli Serdang melalui Yayasan Ustaz Khalid Basalamah.

"Vespanya juga sudah dikirim dan diterima oleh pemilik barunya.

Dan hasil penjualan dari lelang tersebut juga sudah kami berikan kepada perwakilan Masjid Al-Muwwahidin yang ada di Medan dan Pembangunan pondok pesantren Al- Bayan Al- Islami yang ada di Deli serdang melalui sedekah kreatif yayasan ustadz Khalid Basalamah," jelasnya.

Vespa sudah dikirim dan diterima oleh pemilik barunya. Fati berharap agar segala amal dan kebaikan mendiang suaminya diterima oleh Sang Pencipta.

"Semoga Allah merahmati menerima kebaikan yg kita lakukan ini dan menjadikan pahala serta amal jariyah buat rahimahullah suami saya (babe cabita). Jazakumullah Khairan Katsiran Barakallahufiikum." tutupnya.

Sebelumnya , Fati Indraloka melelang Vespa Darling 50 CC. Sang istri mengumumkan motor itu bakal dilelang untuk pembangunan masjid dan pesantren.

Fati mengatakan vespa yang dijual adalah vespa darling 50cc merupakan vespa kesayangan Babe Cabita. Fati menceritakan Babe sering berangkat salat menggunakan vespa tersebut.

Fati membuka harga lelang vespa ini dimulai dari harga Rp70 juta rupiah. Penawaran berlaku kelipatan Rp 1 juta. Lelang ditutup pada 5 Mei 2024 pukul 20.00 WIB.

Diketahui, Babe Cabita meninggal dunia akibat anemia aplastik di RS Mayapada pada Selasa (9/4/2024). Jenazah pria berusia 34 tahun ini dimakamkan di TPU Cirendeu, Ciputat Timur, Tangerang Selatan.

Rekomendasi