Istri Almarhum Babe Cabita Lelang Vespa Darling 50 CC untuk Disumbangkan ke Masjid dan Pesantren

| 30 Apr 2024 18:34
Istri Almarhum Babe Cabita Lelang Vespa Darling 50 CC untuk Disumbangkan ke Masjid dan Pesantren
Fati Indraloka dan Babe Cabita (Instagram/@fatiyw)

ERA.id - Istri almarhum Babe Cabita, Fati Indraloka melelang Vespa Darling 50 CC. Sang istri mengumumkan motor itu bakal dilelang untuk pembangunan masjid dan pesantren.

Lewat unggahannya, Fati Indraloka membagikan momen bersama Babe Cabita. Semasa hidupnya, almarhum kerap menggunakan vespa tersebut.

Sebelumnya, Fati kembali mengucapkan terima kasih kepada pihak yang sudah mendoakan dan berharap dibukakan pintu maaf untuk Babe Cabita.

"Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Bismillahirrahmanirrahim. Saya Fati Indraloka, istri dari Priya Prayoga Pratama atau yang biasa kita kenal sebagai Babe Cabita ingin mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya untuk semua teman-teman, sahabat, saudara yang telah mendoakan almarhum," ucap Fati Indraloka, dikutip dari akun Instagram pribadinya. 

Unggahan istri Babe Cabita
Unggahan Istri Babe Cabita (Instagram/@fatiyw)

"Dan mohon dibuktikan pintu maafkan untuk beliau atas kesalahannya yang mungkin pernah dibuat baik disengaja maupun tidak,"

Fati mengatakan vespa yang dijual adalah vespa darling 50cc merupakan vespa kesayangan Babe Cabita. Fati menceritakan Babe sering berangkat salat menggunakan vespa tersebut.

"Dan di kesempatan yang baik ini, saya mewakili almarhum ingin melelang vespa darling 50cc kesayangan almarhum yang biasa dipakainya untuk ke masjid ketika salat, dan vespa kesayangan yang sering juga dipakai untuk konten," paparnya.

Fati mengungkapkan hasil lelang nantinya akan diberikan untuk pembangunan Masjid serta pondok pesantren di Medan dan Deliserdang. 

"Dan nanti hasil keseluruhan lelang ini akan kami sumbangkan ke pembangunan Masjid Al-Muwahhidin yang ada di Medan dan pembangunan Pondok Pesantren Al-Bayan Al-Islami yang ada di Deliserdang," papar Fati.

Fati membuka harga lelang vespa ini dimulai dari harga Rp70 juta rupiah. Penawaran berlaku kelipatan Rp 1 juta. Lelang akan ditutup pada 5 Mei 2024 pukul 20.00 WIB.

"Setelah mendapat masukan dari beberapa teman dan kerabat lelang kami buka di harga Rp 70 juta dan penawaran berlaku dalam kelipatan Rp 1 juta," imbuhnya.

"Dan jika nanti penawar tertinggi tidak bisa kami hubungi maka lelang akan diberikan kepada penawar tertinggi kedua dan begitu seterusnya. Semoga Allah Subhanallahu wa ta’ala selalu melindungi kita semua dan menjaga niatan baik kita semua, Dan semoga lelang ini bisa menjadi manfaat," lanjutnya. 

Unggahan itu mendapatkan respon dari rekan sesama selebriti hingga pengusaha ternama yang langsung mengajukan penawaran. Salah satunya komika Rigen Rakelna yang mengajukan penawaran Rp 100 juta. Ada pun yang mengajukan penawaran Rp 125 juta.

"Bismillah Rp70 juta," komentar Febrian Agung. 

"Rp100 juta bid," tulis Rigen. 

"Rp125 juta," kata Putra Rizky. 

Diketahui, Babe Cabita meninggal dunia akibat anemia aplastik di RS Mayapada pada Selasa (9/4/2024). Jenazah pria berusia 34 tahun ini rencananya dimakamkan pada siang hari ini di TPU Cirendeu, Ciputat Timur, Tangerang Selatan.

Rekomendasi