Zayn Malik Ungkap Penyesalan Saat Masih Menjadi Anggota One Direction

| 14 May 2024 14:54
Zayn Malik Ungkap Penyesalan Saat Masih Menjadi Anggota One Direction
Zayn Malik (Instagram/@zaynsmarvel)

ERA.id - Belum lama ini Zayn Malik mengungkapkan penyesalannya ketika masih menjadi anggota dari One Direction. Ia menyesal tidak terlalu menikmati waktunya bersama rekan satu grupnya dan setiap hal yang mereka lewati.

“Hal utama yang membuat saya merasa bersalah ketika mengingat masa lalu kembali adalah tidak begitu menikmati ketika berada dalam band,” ungkap Zayn Malik saat tampil di Zach Sang Show yang dilansir dari People.

Mantan Gigi Hadid itu mengatakan bahwa ia tidak menikmati waktunya bersama One Direction karena berpikir terlalu serius untuk semua hal yang dilakukan.

“Saya merasa bahwa saja membawa semua hal menjadi sangat serius,” tuturnya.

Namun, Zayn Malik kini sudah berusaha untuk tidak terlalu memikirkan hal tersebut dan merasa lebih bersyukur dengan hidupnya saat ini. Ia mengaku lebih menikmati semua hal yang dilakukannya sekarang.

“Saya bersyukur bahwa saya bisa lebih bahagia saat ini. Saya dapat menikmati berbagai hal dan memiliki perspektifku sendiri. Seperti, gelas setengah penuh versus gelas setengah kosong. Itu pilihanku,” tuturnya.

Lebih lanjut, Zayn Malik mengungkapkan bahwa anaknya bersama Gigi Hadid, Khai merupakan sosok yang menambah kebahagiaannya. Ia menyebut Khai memberikan perspektif baru di hidupnya yang sebelumnya tidak ia ketahui.

“Dia (Khai) membuat saya lebih bahagia. Saya memiliki banyak cinta dalam diri saya yang sebelumnya tidak ada. Dia tertawa sepanjang hari,” pungkas Zayn Malik.

Sementara itu, Zayn Malik sendiri resmi hengkang dari One Direction pada 25 Maret 2015 lalu. Kabar hengkangnya Zayn Malik ini diumumkan bertepatan dengan konser One Direction di Gelora Bung Karno, Jakarta.

Rekomendasi