Ditanya soal Isu Keretakan Rumah Tangga, Sarwendah Pilih Kabur saat Konferensi Pers

| 15 May 2024 15:55
Ditanya soal Isu Keretakan Rumah Tangga, Sarwendah Pilih Kabur saat Konferensi Pers
Hasil tangkapan layar (YouTube/Sambel Lalap)

ERA.id - Sarwendah memilih kabur usai ditanya soal isu keretakan rumah tangganya dengan Ruben Onsu di tengah berjalannya konferensi pers terkait dirinya yang melayangkan somasi terhadap beberapa akun TikTok yang telah mencoreng namanya pada Rabu (15/5/2024).

Saat konferensi pers berlangsung, istri Ruben Onsu ini ditanya soal isu keretakan rumah tangganya dengan sang suami. Lalu, mantan personil Cherrybelle ini memilih untuk meninggalkan konferesi pers.

"Aku, maaf ya kawan-kawan nggak bisa lanjut ini," ujar Sarwendah, dikutip dari kanal YouTube Sambel Lalap.

Ibunda angkat Betrand Peto ini meninggalkan konferensi pers dengan dalih harus menjemput anaknya. 

"Soalnya anak aku dari tadi sudah nelepon minta dijemput banget," tuturnya.

Setelah itu, Sarwendah langsung berjalan menuju mobilnya. Ketika jalan ke mobilnya, Sarwendah enggan memberikan keterangan lebih lanjut kepada awak media.

Dalam acara konferensi pers itu, Sarwendah memberikan somasi untuk lima akun yang sudah menudingnya punya hubungan terlarang dengan Betrand Peto. 

Disebutkan ada lima akun TikTok mendapatkan somasi terbuka dari Sarwendah yakni @andai05065 , @_ayya04 , @kobil , @full.cek.bio dan @j2_aps. Sebab, unggahan mereka diduga telah menyerang kehormatan dan merusak harga diri Sarwendah sebagai seorang ibu dan istri.

Menurutnya, komentar ini  sudah sangat mengganggunya dan anak-anaknya. Sarwendah pun khawatir jika hoaks itu bisa berdampak pada mental anaknya. Sarwendah merasa gerah lantaran kedekatannya dengan Betrand Peto digambarkan secara buruk oleh pengguna media sosial.

Dengan adanya somasi terbuka, Sarwendah menginginkan adanya permintaan maaf dilakukan oleh lima pemilik akun tersebut. Bila tidak melakukan seperti yang diminta dalam 3 x 24 jam, Sarwendah tak segan-segan membuat laporan di kepolisian.

Rekomendasi