Nicki Minaj dan Suaminya Kembali Digugat Atas Kasus Pelecehan Seksual

| 16 Aug 2021 19:30
Nicki Minaj dan Suaminya Kembali Digugat Atas Kasus Pelecehan Seksual
Nicki Minaj dan Kenneth Petty Digugat (instagram/nickiminaj)

ERA.id - Rapper ternama Nicki Minaj dan suaminya, Kenneth Petty digugat oleh seorang wanita. Minaj dan Petty disebut mengancam korban untuk mencabut gugatan di pengadilan.

Menurut laporan BBC, gugatan yang dilayangkan ke Nicki Minaj dan Kenneth Petty terdaftar di Pengadilan Federal Brooklyn atas nama Jennifer Hough. Dalam gugatan itu, Hough menyebut dirinya menerima ancaman dan intimidasi atas kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh suami Nicki Minaj.

Gugatan itu menuduh Minaj dan Petty menawarkan 500.000 dolar AS atau Rp7,1 miliar kepadanya melalui perantara. Uang itu digunakan oleh Minaj dan Petty agar Hough mencabut tuduhan pelecehan seksual yang terjadi pada tahun 1994.

Selain itu, gugatan tersebut juga mengklaim bahwa tidak lama setelah penangkapan Petty di tahun 2020, Minaj diduga telah meneleponnya dan menawarkan untuk membawanya dan keluarga pergi ke Los Angeles.

Hough dilaporkan menolak tawaran tersebut tetapi langsung mendapat beberapa ancaman dari telepon dan melecehakn dirinya. Bahkan Hough juga mengatakan Minaj mengirim seorang pengacara ke rumahnya untuk mencoba menekannya agar mencabut laporan.

Sejak saat itu lah Hough merasa tidak aman dan dilecehkan di rumahnya. Selain menawarkan 500.000 dolar AS, Minaj juga dilaporkan memberikan tawaran sebesar 20.000 dolar AS (Rp2887 juta) atas dugaan ancaman terhadap keselamatannya.

Hough mengatakan dia harus pindah dari rumahnya pada bulan Agustus 2020 dan menjalani kehidupan dalam ketakutan. Dia juga tidak bisa bekerja sejak Mei 2020 karena mengalami depresi berat, paranoia, gerakan terus-menerus, pelecehan, dan ancaman dari Minaj dan Petty.

Pelecehan seksual yang menyeret suami Nicki Minaj itu terjadi pada tahun 1994 saat korban beruisa 16 tahun. Kala itu Hough bertemu dengan Petty di halte bus Queen, New York. Saat kejadian, Petty dituding melakukan penyerangan dengan pisau dan membawa Hough ke rumah terdekat, lalu memperkosanya.

Atas kasus ini, Kenneth Petty pun harus menjalani masa hukuman selama empat setengah tahun. Kasus yang sudah terjadi sangat lama ini kembali menjadi sorotan setelah Petty dilaporkan berkencan dengan Nicki Minaj.

Saat itu, Minaj melakukan pembelaan atas kasus yang menimpa suaminya. Pelantun "Superbass" itu mengatakan kejadian yang terjadi itu merupakan hubungan suka sama suka.

Rekomendasi