Tak Kuat dengan Sikap Kasar Sule, Nathalie Holscher Mantap Bercerai Usai Lebaran

| 21 Apr 2021 19:27
Tak Kuat dengan Sikap Kasar Sule, Nathalie Holscher Mantap Bercerai Usai Lebaran
Sule dan Nathalie Holscher (Foto: Instagram/@ferdinan_sule)

ERA.id - Keretakan rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher kini menjadi sorotan. Bermula dari mantan DJ berusia 28 tahun ini mengunggah foto menangis di Instagram Story-nya. Selain itu, ia juga menghapus foto bersama Sule di media sosial. 

Rupanya, Nathalie Holscher sudah menceritakan masalah rumah tangganya dengan sang nenek, Hetty Holscher. Sang nenek mengaku jika Nathalie Holscher sudah memiliki tekad untuk menceraikan Sule.

"Iya dia bilang sama saya beberapa hari yang lalu 'Ma, saya nggak kuat'. Buat saya semua sudah rencana Tuhan. Tuhan nggak izinkan, selesai. Jadi cerai? Pasti cerai," kata Hetty Holscher melalui tayangan Intens Investigasi, dikutip Rabu (21/4/2021).

Lebih lanjut, Nathalie Holscher sudah mulai mencari pengacara untuk menangani masalah rumah tangganya.

Nenek Nathalie Holscher (Foto: YouTube/Intens Investigasi)

"Nathalie udah bilang sama saya. dia bilang 'Mom lawyer kita siapin aja untuk cerai'. Kan singkat. Kita emang keluarga ini nggak berbelit-belit. Kalau iya iya, kalau nggak nggak, selesai," papar Hetty Holscher.

Hetty Holscher mengaku jika gugatan cerai akan didaftarkan usai lebaran Idul Fitri. Nathalie Holscher tidak segera melayangkan gugatan, karena bulan ini masih bulan suci Ramadan

"Yang jelas pisah habis lebaran. Sekarang lagi bulan baik. Semua orang pada taubat pada waktunya sekarang," tutur Hetty Holscher.

"Saya rasa nggak, Nathalie sudah close. Nathalie sudah bilang minta lawyer buat cerai. Jadi saya rasa nggak usah dipertahankan lagi, buat apa," lanjutnya.

Nenek Nathalie Holscher (Foto: YouTube/Intens Investigasi)

Hetty Holscher juga mengungkapkan penyebab sang cucu mantap ceraikan ayah Rizky Febian. Salah satunya adalah Nathalie Holscher tak kuat dengan sikap sang suami.

"Jangan salah, Februari mau ke Maret kemarin ada masalah seperti ini juga. Yang pertama terjadi, pasti kedua terjadi lagi. Permasalahannya sama," kata Hetty Holscher.

Hetty Holscher mengatakan Sule kerap mengucapkan kata kasar kepada Nathalie Holscher. Tak terima, Nathalie Holscher membela diri.

"Yah perkataan, perkataan kasar si Sule. Nathalie kan manusia, yah dilawan sama dia, siapa lo. Lawan terus, hajar bleh lah. Ngapain sih susah-susah. Siapa lo? Apa sih yang lo sombongin," tutur Hetty Holscher.

Rekomendasi