Alan Walker Sambangi Sekolah di Medan untuk Temui Guru yang Ajarkan Siswa Nyanyikan Lagunya

| 29 May 2024 14:50
Alan Walker Sambangi Sekolah di Medan untuk Temui Guru yang Ajarkan Siswa Nyanyikan Lagunya
Alan Walker (Instagram/triadinata91)

ERA.id - Disjoki Alan Walker terbang ke Medan, Sumatera Utara, untuk menemui ke sekolah SMA Al-Azhar. Ia datang ke sekolah tersebut untuk menemu guru musik bernama Tri Adinata yang sebelumnya viral usai mengajarkan siswanya lagu Alan Walker. 

Pada unggahan yang dibagikan oleh Tri Adinata di Instagram, terlihat Alan Walker menemuinya ke kelas saat bersama para siswa. Para siswa juga memberikan pertunjukkan sambil bermain gitar dan menyanyi di hadapan Alan Walker. 

“Dikunjungi sang idola @alanwaljermusic ke sekolah bertemu dengan murid-murid saya dan bernyanyi bersama adalah sebuah mimpi terwujud nyata,” kata Tri Adinata. 

Tri Adinata menjelaskan bahwa Alan Walker langsung terbang dari Amerika ke Medan selama 28 jam. Ia tak menyangka bisa melihat sang idola dan bernyanyi bersama dengan siswa lainnya. 

“Seperti mimpi rasanya @alanwalker datang ke @perguruanalazhamedan 28 jam penerbangan dari Amerika ke Medan dan langsung bernyanyi bersama di kelas musik terharu bgt rasanya,” tambahnya. 

Pada video yang diunggah, terlihat juga guru musik tersebut membawakan lagu “In Your Eyes”, yang merupakan kolaborasi terbaru Alan Walker bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Tri Adinata juga ikut bermain gitar dengan para siswanya, dengan salah satu siswi yang menjadi penyanyi utama saat membawakan lagu tersebut. 

Tak hanya itu, Alan Walker juga mengundang Tri Adinata dan beberapa muridnya untuk tampil di konsernya yang digelar di Jakarta pada 8 Juni mendatang. 

“Sampai ketemu di panggung konser @alanwalkermusic tanggal 8 Juni 2024 di Jakarta teman-teman. Bersama 4 murid saya ini, Kesya, Ryan, Manda, dan Fadel,” pungkas Tri Adinata. 

Rekomendasi