Demi Menghormati Virgil Abloh, Kylie Jenner Santai Penampilannya di Met Gala 2022 Tuai Kritik

| 07 May 2022 10:00
Demi Menghormati Virgil Abloh, Kylie Jenner Santai Penampilannya di Met Gala 2022 Tuai Kritik
Kylie Jenner (Instagram/kyliejenner)

ERA.id - Belum lama ini Kylie Jenner menuai kritikan terkait penampilannya di Met Gala 2022 yang digelar pada 2 Mei lalu. Menanggapi kritikan tersebut, Kylie tidak ambil pusing dan hanya berfokus pada tujuannya memakai gaun tersebut, yakni menghormati mendian desainer Virgil Abloh.

"Sejujurnya saya memutuskan pada menit terakhir untuk tidak pergi. Saya seperti 'kecuali saya bisa pergi dan menghormati Virgil Abloh dan istrinya Shannon. Saya akan memakai Off-White'. Maka itulah satu-satunya alasan saya akan pergi hari ini. Untuk menghormati dia," kata Kylie, pada kanal YouTubenya.

Kylie mengaku bahwa penampilannya tahun ini di Met Gala memang disengajakan berbeda dari penampilan biasanya. Meski berbeda, kekasih Travis Scott itu mengaku nyaman dan merasa istimewa atas penampilannya, sehingga tak peduli akan pendapat publik.

"Setiap tahun saya mengenakan beberapa jenis gaun putri duyung yang ketat. Jadi, tahun ini saya hanya ingin mengenakan sesuatu yang besar, melakukan sesuatu yang berbeda," ujarnya.

"Itu juga menghilangkan tekanan dari apa yang orang pikirkan tentang penampilan saya karena saya sangat menyukainya. Ini jauh lebih istimewa bagi saya sehingga saya tidak peduli apa yang orang pikirkan, ini sangat istimewa,"pungkas Kylie Jenner.

Seperti diketahui, Kylie hadir mengenakan gaun putih dari Off White. Ia melengkapi penampilannya dengan sebuah topi yang disematkan penutup wajah berbahan jaring. Publik menilai bahwa penampilan Kylie saat itu tidak seperti dirinya yang biasa dan dinilai tidak cocok untuk ajang sebesar itu. Netizen juga menyebut Kylie sebagai selebriti dengan gaun terburuk di Met Gala 2022.

Rekomendasi