Pengeran William Ungkap Gugup Saat Jumpa dan Pegangan Tangan dengan Taylor Swift

| 06 Dec 2021 17:38
Pengeran William Ungkap Gugup Saat Jumpa dan Pegangan Tangan dengan Taylor Swift
Pengeran William dan Taylor Swift (Instagram)

ERA.id - Bukan dengan sang istri, Kate Middleton, Pangeran William ternyata pernah merasa gugup serta salah tingkah saat bertemu perempuan lain. Perempuan tersebut adalah penyanyi ternama Taylor Swift.

Fakta mengejutkan ini disampaikan Pangeran William dalam sesi wawancaranya di serial audio Apple Fitness+, Time to Walk. Pertemuan Pangeran William dan Taylor Swift itu terjadi saat keduanya bernyanyi bersama Bon Jovi di acara penggalangan dana Kensington Palace pada tahun 2013 lalu.

Kakak Pangeran Harry itu mengaku sangat senang sekaligus gugup saat berjumpa dengan Taylor. Terlebih saat Taylor mengajak dan memegang tanganya untuk bernyanyi di atas panggung kala itu.

"Aku gugup duduk di sebelah kanan Taylor Swift. Dan setelah Bon Jovi menyanyikan lagu pertama di situ ada jeda, dan di (Taylor) menengok ke arahku, dia pegang tanganku, menatap mataku dan berkata 'ayo William kita ke sana dan bernyanyi'," ungkap Pangeran William, dilansir dari Page Six.

Ayah tiga anak itu kemudian mengungkapkan bahwa ia tidak bisa menolah ajakan Taylor saat itu. Sanking gugupnya, ia menyampaikan bahwa dirinya hanya mengikuti Taylor Swift saat itu.

"Terus terang jika seorang Taylor Swift menatapmu, menyentuhmu dan berkata 'ikut aku', aku seperti anak anjing yang menurut dan berkata 'oke, itu ide bagus, aku akan ikut denganmu'," pungkas Pangeran William.

Rekomendasi