Fenomena Cek Khodam Viral, Ini Arti dan Cara Mengetahuinya

| 25 Jun 2024 17:15
Fenomena Cek Khodam Viral, Ini Arti dan Cara Mengetahuinya
Ilustrasi cek khodam (Istimewa)

ERA.id - Belakangan ini media sosial dihebohkan dengan fenomena cek khodam. Fenomena ini awalnya muncul di TikTok dengan beberapa akun yang melakukan pengecekan di siaran langsung. Lantas apa itu khodam?

Bagi sebagian orang yang belum familiar, khodam merupakan entitas gaib yang dipercaya memiliki tugas untuk menjaga seseorang. Khodam pun bisa beragam wujudnya, seperti macam putih, ular, leluhur, buaya putih, dan lainnya. 

Untuk mengetahui khodam dalam diri sendiri bisa dengan mengikuti siaran langsung akun cek khodam di TikTok, dengan menuliskan nama Anda di kolom komentar. Salah satu akun yang siaran langsung cek khodam di TikTok adalah @cekkhodam122. 

Selain itu, terdapat juga beberapa website yang bisa membuat Anda mengecek khodam secara online. Salah satunya adalah website khodam.varcel.app.

Pada website tersebut, Anda hanya perlu mengetikkan nama, lalu khodam akan dicek. Tunggu hingga website menampilkan hasil dari khodam diri Anda.

Namun, perlu diketahui, fenomena cek khodam yang saat ini viral di TikTok sebagian besar hanya hiburan dan menarik karena aspek misteri.

Jika ingin mencari tahu lebih dalam mengenai khodam dalam diri sendiri, disarankan untuk menemui sumber terpercaya seperti praktisi spiritual dan setipenya.

Rekomendasi