Nonton Konser aespa Bareng, Kedekatan Suho EXO dan Irene Red Velvet Jadi Sorotan Netizen

| 01 Jul 2024 15:20
Nonton Konser aespa Bareng, Kedekatan Suho EXO dan Irene Red Velvet Jadi Sorotan Netizen
Suho EXO dan Irene Red Velvet ( Instagram)

ERA.id - Suho EXO dan Irene Red Velvet mencuri perhatian usai menonton konser junior mereka, aespa, akhir pekan lalu. Kedatangan mereka bersama ke konser tersebut membuat kedekatan pertemanan keduanya ramai dibicarakan penggemar.

Momen Suho dan Irene nonton bersama konser aespa ini terjadi di Seoul, Korea Selatan. Dalam video yang beredar di media sosial, Suho dan Irene duduk bersebelahan dan mereka membawa lighstick dari aespa.

Para personel aespa juga menyempatkan waktu menyapa Suho dan Irene saat konser berlangsung. Mereka menanyakan bagaimana penampilan mereka, yang dijawab Suho, aespa melakukan pekerjaan mereka dengan baik.

Kehadiran Suho dan Irene di konser aespa ini sontak langsung dibicarakan oleh penggemar akan kedekatan pertemanan mereka. Salah satu penggemar yang turut hadir juga mengatakan bahwa sepanjang konser Suho dan Irene sering tertawa dan berbisik satu sama lain.

Penggemar menilai bahwa pertemanan mereka sudah sangat dekat dan menyukai hal tersebut. Terlebih keduanya memang sudah beberapa kali terciduk menonton konser sesama artis SM Entertainment bersama. 

“Sudah beberapa kali ini mereka, lucu ya,” komentar penggemar di X. 

“Langgeng banget ya pertemanannya Surene nih, manifesting nanti lebih dari situ,” ucap yang lain.

“Gemas banget mereka berdua, sering bareng dukung senior dan juniot mereka,” tambah yang lainnya.

Rekomendasi