Bakal Digelar September, Konser SMTOWN Live Dibanjiri Kekecewaan Penggemar, Kenapa?

| 27 Jul 2023 08:35
Bakal Digelar September, Konser SMTOWN Live Dibanjiri Kekecewaan Penggemar, Kenapa?
SMTOWN LIVE (instagram)

ERA.id - Dyandra Global Edutainmnet kembali menyuguhkan konser K-pop spesial untuk penggemar di Indonesia. Kali ini mereka akan memboyong banyak artis K-pop lewat SMTOWN LIVE 2023 SMCU PALACE @JAKARTA. 

Dalam keterangan resminya, konser yang akan dimeriahkan oleh artis yang bernaung di SM Entertainment ini digelar pada 23 September 2023 pukul 18.30 WIB di Stadion Gelora Bung Karno (GBK).

Sejauh ini tercatat duo TVXQ, Super Junior, Red Velvet, NCT 127, NCT Dream, WayV, dan aespa akan menjadi penampil utama di konser SMTOWN LIVE 2023 SMCU PALACE @JAKARTA. 

Selain membawa artis ternama, Dyandra Global Edutainment yang bekerjasama dengan  Maker Entertainment Limited akan membawa artis baru yang akan didebutkan SM Entertainment, SM NEW BOY GROUP. Grup baru ini dijadwalkan debut pada September mendatang. 

Sayangnya kabar bahagia itu harus diwarnai dengan keriuhan penggemar tentang daftar penampil. Di mana tidak ada nama EXO, SNSD, dan SHINee sebagai jajaran penampil. 

Hal ini bahkan menimbulkan spekulasi bahwa tiga grup besar itu akan meninggalkan SM Entertainment. 

NO EXO?? BYE!!” komentar @DreamNo**. 

Jadi, ini sebagai penanda bahwa member SNSD, SHINee, dan EXO keluar SM? (agensi),” ujar @96990**. 

Dicari keberadaan SHINee pls gue nunggu 12 tahun gue kira penantian gue akan berakhir tahun ini,” komentar @gettheshin***. 

GUE NUNGGU SHINee 7 TAHUN KESINI DAN SI ANYING GA BAWA MEREKA? TAI SUMPAH,” ucap @dazzlingaqua***. 

Jadi EXO bukan keluarga SM lagi?” tulis @suzieam**. 

Diketahui Jakarta terpilih kembali sebagai tuan rumah "SMTOWN LIVE 2023" setelah 11 tahun sejak konser itu terakhir diselenggarakan.

Sementara itu, tiket konser SMTOWN LIVE 2023 akan mulai dijual pada 9 Agustus 2023 pukul 14.00 WIB khusus pemegang kartu kredit Bank KB Bukopin dan 11 Agustus 2023 pukul 14.00 WIB untuk pembeli umum di laman resmi konser.

SMTOWN LIVE, yang telah berlangsung di berbagai kota di Asia sejak tahun 2008, kembali diadakan tahun lalu di Tokyo Dome, Jepang, setelah tiga tahun vakum.

Rekomendasi