SM Entertainment Munculkan Grup Baru Tahun Depan, Ada BoA Hingga Aespa

| 27 Dec 2021 16:21
SM Entertainment Munculkan Grup Baru Tahun Depan, Ada BoA Hingga Aespa
Girls on Top (Dok: SM Entertainment)

ERA.id -  SM Entertainment membawa kabar mengejutkan untuk para penggemar tentang rencana mendebutkan grup baru. Grup yang setara SuperM ini beranggotakan BoA hingga aespa.

Pengumuman ini disampaikan oleh SM Entertainment pada Minggu (26/12/2021) melalui platform media sosialnya. Grup yang berisi idol wanita dari lintas generasi itu diberi nama GOT atau Girls on Top.

GOT sendiri berisikan idol wanita yang tak perlu diragukan lagi kemampuannya. Mereka adalah BoA, Seulgi dan Wendy Red Velvet, Tayeon dan Hyoyeon Girls' Generation, serta Winter dan Karina aespa.

Grup baru bentukan SM Entertainment itu dijadwalkan debut spesial pada 1 Januari 2022. Mereka akan tampil di acara konser online gratis SMTOWN yang akan datang. Sementara untuk lagu debut mereka dijadwalkan rilis pada 3 Januari 2022 pukul 18:00 waktu setempat.

Kehadiran GOT ini tentu saja disambut hangat oleh para penggemar. Sebab selama ini penggemar setia SM Entertainment sudah lama menantikan adanya grup wanita yang berisi gabungan seperti SuperM.

Diketahui sebelumnya SM Entertainment juga mendebutkan grup yang terdiri dari Taemin SHINee, Kai dan Baekhyun EXO, dan juga Taeyong, Mark, Ten, serta Lucas dari NCT.

Sejak mendebutkan SuperM, grup itu bahkan disebut sebagai salah satu The Avengers of Kpop lantaran anggotanya berisikan rapper serta leader dancer dari masing-masing grup.

Sementara GOT sendiri berisikan main vocal seperti BoA, Taeyeon Girls' Generation, serta Wendy Red Velvet yang memiliki kemampuan vokal kelas tinggi. Untuk main dancer diisi oleh Seulgi Red Velvet dan Hyoyeon Girls' Generation.

Hyoyeon juga mengisi posisi rapper bersama Karina dari aespa. Sedangkan untuk urusan visual diisi oleh Winter dari aespa. Menariknya dari grup super wanita dari SM Entertainment ini juga terletak pada perbedaan usia dari masing-masing anggota. Di mana mereka memiliki perbedaan usia 15 tahun.

Rekomendasi