Berada di Balik Jeje Govinda dan Marshel Widianto, Raffi Ahmad Tegaskan Posisinya di Pilkada 2024

| 08 Jul 2024 12:07
Berada di Balik Jeje Govinda dan Marshel Widianto, Raffi Ahmad Tegaskan Posisinya di Pilkada 2024
Raffi Ahmad, Ritchie Ismail atau Jeje Govinda, dan Marshel Widianto (ERA.ID/Yesika Sitinjak)

ERA.id - Raffi Ahmad buka suara terkait sikapnya untuk Pilkada 2024 mendatang. Tak seperti yang dirumorkan akan maju pemilihan, Raffi menegaskan bahwa hal tersebut tidak benar.

“Saya dari kemarin banyak yang nanyain juga, sebenernya kalau untuk masalah perpolitikan, saya nggak pernah bilang nggak mau. Tapi mungkin sekarang saya masih berpikir saja untuk yang terbaiknya seperti apa,” kata Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta, pada Senin (8/7/2024). 

Suami Nagita Slavina itu menegaskan bahwa untuk Pilkada 2024 ini ia hanya akan mendukung orang terdekatnya saja yang maju mencalonkan diri. Mulai dari adik iparnya, Ritchie Ismail atau Jeje Govinda, bakal calon Bupati Bandung Barat dan Marshel Widianto, calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan.

“Kalau saya pasti sekarang ya lebih ke melihat dan mendukung teman-teman saja yang memang yang saya tahu niatnya baik untuk maju ke pemilihan kepala daerah,” tuturnya.

“Marshel, Jeje untuk calon Bupati Bandung Barat. Pasti saya dukung teman saja saya dukung, apalagi keluarga pasti saya dukung,” tambahnya.

Kemudian Raffi Ahmad membeberkan bahwa Marshel dan Jeje mencalonkan diri dengan niat baik untuk mengabdi ke masyarakat. Ia menegaskan dukungan terhadap Jeje bukan sebuah nepotisme.

“Saya lihat dari mereka berdua ini, Marshel, mencalonkan diri jadi Wakil Wali Kota Tangsel ya saya tahu dia ada niat baik. Saya doakan dia buat jeje juga, dia juga ipar saya memang, bukan nepotisme tapi teman saja saya dukung apalagi keluarga,” jelasnya.

Tak hanya itu, Raffi Ahmad juga menegaskan bahwa ia tidak menerima endorse dari partai untuk menyatakan dukungan terhadap orang terdekatnya. Ia mengaku mendukung mereka dengan tulus, tanpa imbalan apa pun.

“Tapi saya pengin mematahkan orang-orang bilang ‘wah si Raffi nih pasti jadi endorse politik’, enggak. Dari hati nurani saya dukung,” pungkas Raffi Ahmad. 

Rekomendasi