Diberi Bunga oleh Azriel saat Wisuda, Tangis Pecah Krisdayanti Jadi Sorotan: Akhirnya Membuka Hati

| 11 Jul 2024 13:20
Diberi Bunga oleh Azriel saat Wisuda, Tangis Pecah Krisdayanti Jadi Sorotan: Akhirnya Membuka Hati
Krisdayanti, Azriel dan Ashanty di momen wisuda (Instagram/@ashanty_ash)

ERA.id - Azriel Hermansyah baru saja lulus S1 Manajemen Bisnis dari Binus University. Acara wisuda diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC) pada Rabu (10/7/2024). 

Acara wisuda adik Aurel Hermansyah inidihadiri oleh orang-orang tercintanya. Ada sang kekasih Sarah Menzel, Krisdayanti, Raul Lemos, Anang Hermansyah dan Ashanty

Saat wisuda pada Rabu (10/7), Azriel tampil mengenakan toga dan jubah kampusnya dipadukan celana hitam. Krisdayanti dan Ashanty kompak mengenakan kebaya warna biru senada dengan jubah Azriel. Sementara itu, Raul dan Anang kompak mengenakan kemeja batik. Tampak pula calon istrinya yang mengenakan kebaya biru.

Dalam acara wisuda itu, ada momen mengharukan antara Azriel dan Krisdayanti yang menjadi sorotan publik. Penyanyi sekaligus anggota DPR ini membagikan ulang kebersamaan dengan Azriel.

Momen wisuda Azriel
Momen wisuda Azriel (Instagram/@krisdayanti_news)

Video itu memperlihatkan adik ipar Atta Halilintar yang datang dengan menghampiri serta memberikan bunga kepada Krisdayanti. Istri Raul Lemos ini langsung berdiri dan tak bisa menahan air matanya. Krisdayanti langsung menangis dan memeluk Azriel. Kemudian, ia mencium pipi putranya yang berusia 24 tahun itu. 

"Selamat kakak @azriel_hermansyah. Jarang banget lihat mimi nangis. Peluk jauh mi," tulis akun Instagram @krisdayanti_news. 

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka langsung sedih dan terharu melihat Azriel yang sudah memberikan bunga dan memeluk Krisdayanti.

"Ikutan nangis karena ikutan merasa terharu Jiel. Makasih ya, karena sudah diberi contoh yang baik dan jangan pernah marah sama ibu kandung yang sudah melahirkanmu di dunia ini seberapa buruknya dia, ibu kandung syurgamu," komentar akun @isye_cic****.

"MasyaAllah Jiel akhirnya bisa membuka hati barakallah sukses ya Jiel dengan doa kedua ibu yang super," tulis akun @siwiat*****.

"Nangis banget gue. Jiel peluk berat terus ya mimi kamu, karena dia sudah mempertahankan nyawanya agar kau lahir sehat ke dunia." kata akun @maya****.

Diketahui, selama ini Azriel begitu dekat dengan ibu sambungnya, Ashanty usai menikah dengan Anang. Bahkan, Aurel dan Azriel terlihat lebih dekat dengan Ashanty dibandingkan Krisdayanti.

Rekomendasi