Nikita Mirzani Sindir Artis yang Operasi Hidung dengan Alasan Atasi Sinus

| 13 Jul 2024 11:00
Nikita Mirzani Sindir Artis yang Operasi Hidung dengan Alasan Atasi Sinus
Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

ERA.id - Nikita Mirzani mengaku geram usai mendengar penyakit sinus jadi alasan sederet artis melakukan operasi plastik atau oplas hidung. Perempuan kerap disapa Nyai atau Nikmir ini juga meminta para artis tersebut untuk tidak membohongi netizen dengan penyakit sinus sebagai alasan oplas. 

Ibu anak tiga anak ini mengakui dirinya suka melakukan oplas demi mengubah penampilan agar makin cantik. Tetapi, ia heran sederet artis yang menjalani operasi hidung dengan alasan menyembuhkan penyakit sinus.

"Gue ini sebagai manusia yang demen banget sama yang namanya operasi kecantikan, namanya operasi plastik itu ya.," ucap Nikita Mirzani, dikutip dari unggahan video di akun Instagram Stories-nya @nikitamirzanimawardi_172.

"Gue tuh kadang suka heran sama manusia. Kenapa sih kalau kalian mau merubah bentuk hidung jadi mancung itu harus ada alasan karena sinus," lanjutnya.

Mantan kekasih Rizky Irmansyah, ajudan Prabowo Subianto ini mengatakan tak pernah ada satu pun dokter yang menyebut cara menyembuhkan sinus harus merubah bentuk hidung jadi lebih mancung.

"Gue juga punya sinus. Nggak ada tuh dokter gue bilang 'Oh iya mba Niki disembuhin aja sinusnya tapi dibikin mancung ya' karena nyembuhin sinus sama operasi hidung tuh jauh berbeda guys," imbuhnya. 

Lebih lanjut, perempuan berusia 38 tahun ini tak masalah jika artis ingin tampil cantik dengan oplas. Hanya saja, Nikita menyayangkan pengakuan artis yang operasi plastik untuk menyembuhkan sinus. 

"Bikin muka jadi lebih cantik itu nggak ada salahnya kok apalagi kalau ngga pakai uang negara. Bikin muka jadi lebih cantik itu nggak ada salahnya kok apalagi kalau gak pakai uang negara," paparnya. 

Bintang film Comic 8 ini meminta para artis tak membohongi netizen dan jujur tentang alasan mereka melakukan oplas. Menurutnya, alasan mengidap sinus untuk memperbaiki bentuk hidung adalah sesuatu yang tidak masuk akal. 

"Udah deh kita juga sebagai publik figur, gue ngomongnya kita karena ini untuk semua publik figur yang ada di Indonesia, jangan bohong-bohongin netizen. Udah tahu netizen rata-rata SDM-nya rendah, percaya-percaya aja," jelasnya. 

"Udah lah kalau memang mau cantik ya udah, kalau emang pengin punya hidung mancung ya tinggal bilang aja 'Ya gue pengin ngerubah bentuk mungkin karena bosan sama wajah yang dulu, it's okay fine, muka-muka lu yang dirubah, pakai duit lu, nggak usah ngomong ya karena sinus jadi alasan," tambahnya.

Nikita Mirzani mengaku sudah lebih dari delapan kali menjalani operasi plastik. Bukan alasan penyakit, ia ingin merubah anggota tubuhnya agar penampilannya semakin menarik.

"Gue operasi lebih dari delapan kali, nggak ada alasan penyakit. Ya karena gue pengen terlihat lebih cantik, bagus dan enak dilihat."  lanjutnya. 

Belakangan ini, fenomena artis operasi hidung gegara penyakit sinus ramai diperbincangan publik. Mulai dari Mahalini, Rizky Febian, hingga Sarwendah. Bagian hidung mereka terlihat lebih mancung dari sebelumnya. Namun, banyak netizen lebih menyukai bentuk hidung mereka ketimbang hasil oplas.

Rekomendasi