Sangat Menghargai Waktu, 3 Zodiak yang Nggak Pernah Terlambat

| 17 Jul 2024 06:05
Sangat Menghargai Waktu, 3 Zodiak yang Nggak Pernah Terlambat
Ilustrasi pria on time (Pexels/@Andrea Piacquadio)

ERA.id - Beberapa zodiak ada yang suka terlambat dan tidak sesuai dengan jadwal yang sudah ditetapkan. Namun, mereka terus-menerus mengejar bus, meminta maaf saat bergegas ke rapat, dan menjadwal ulang peryemuan begitu mereka menyadari tidak akan hadir.

Bagi zodiak yang selalu tepat waktu, gaya hidup yang terburu-buru adalah mimpi buruk total. Orang-orang ini tidak akan bermimpi terlambat, dan itu semua berkat ciri-ciri kepribadian yang terkait dengan elemen dan planet penguasa mereka, yang membantu menempatkan ketepatan waktu di bagian atas daftar prioritas.

Zodiak tertentu akan menjalankan hidup mereka seperti jarum jam, karena itu menjamin akan dilihat sebagai orang dapat diandalkan dan dipercaya. Ini adalah bagaimana cara mereka ingin melihat pekerjaan, menghargai waktu, dan bagaimana mereka berharap untuk dilihat oleh teman-temannya.

Beberapa zodiak ini juga menghargai bagaimana ketepatan waktu mempengaruhi perasaannya. Mereka benar-benar menikmati bangun pagi, sehingga memiliki banyak waktu untuk bersiap-siap, minum kopi, dan bergerak dengan santai. Mereka tidak ingin stres dalam lalu lintas atau lari-lari untuk naik kereta.

Dilansir dari laman Bustle, berikut 3 zodiak  yang tidak pernah terlambat, merasa terorganisir, dan sangat santai.

1. Cancer

Jika ada satu hal yang tidak tahan oleh Cancer, itu adalah orang-orang yang datang terlambat. Mereka akan terlihat mengerika  saat rekan-rekannya terlambat bekerja. Mereka tidak dapat memahami mengapa ada orang yang ingin menghadapi stres semacam itu. Mereka juga berpikir itu sangat tidak sopan.

Cancer diperintah oleh bulan, yang berarti mereka berhubungan dengan emosi sendiri, dan orang lain. Mereka tahu persis bagaimana rasanya terus menunggu dan sadar bahwa keterlambatan bukanlah penampilan yang baik. Itu sebabnya mereka bersumpah untuk selalu tepat waktu, apa pun yang terjadi.

Jika janji dimulai pada pukul 4:30, Cancer akan memperkirakan untuk berada di sana pada pukul 4:00, supaya aman. Mereka lebih suka menunggu di mobil atau di luar gedung selama beberapa menit daripada mengambil risiko terjebak macet.

Kebiasaan ini memungkinkan mereka agar  bisa santai dan teratur sambil memberikan  energi yang dapat diandalkan serta dihargai semua orang.

2. Virgo

Meskipun mungkin tampak mudah dari luar, Virgo bekerja sangat keras untuk menjaga hidup mereka berjalan lancar. Mereka menghargai rutinitas yang solid, terutama karena menjamin akan selalu tiba di tempat kerja, berkumpul, dan janji temu tepat waktu.

Inilah sebabnya mengapa Virgo adalah penguasa jam alarm. Mereka akan mengatur tiga alarm di pagi hari hanya untuk aman dan kemudian mengatur lebih banyak timer untuk berbunyi di berbagai titik sepanjang hari. Hal ini untuk mengingatkan mereka tentang pertemuan yang akan datang.

Ditambah dengan perencana dan kalender mereka yang tersinkronisasi, mereka selalu tahu persis di mana harus berada dan kapan. Ini mungkin tampak berlebihan bagi anggota zodiak yang lebih santai. Tetapi Virgo benar-benar menikmati struktur ini.

Kurangnya organisasi adalah alasan besar lainnya mengapa orang terlambat. Tetapi, kamu tidak akan pernah melihat Virgo tergelincir. Mereka selalu meletakkan ponsel  di pengisi daya dan kunci di dekat pintu. Dengan begitu mereka tahu di mana semuanya berada dan selalu bisa meninggalkan rumah tepat waktu daripada berlarian dengan panik.

3. Capricorn

Jika kamu bertanya-tanya siapa yang akan repot-repot pergi ke bandara enam jam lebih awal, itu adalah Capricorn. Mereka tidak main-main ketika datang untuk muncul tepat waktu, terutama ketika ada liburan di telepon. Mereka tidak ingin merusak suasana hati dengan berkeringat atau berebut agar sampai ke gerbang menit terakhir mereka.

Capricorn yang bertanggung jawab dan dikuasai Saturnus melihat keuntungan dari tiba di tujuan mereka dengan banyak waktu luang. Kebiasaan ini mungkin membuat mereka tampak tegang, tetapi memungkinkan mereka untuk menikmati setiap menit.

Jika mereka naik pesawat, Capricorn akan check-in terlebih dahulu. Ketepatan waktu mereka juga berlaku untuk sudut lain dalam hidup mereka, dan itu sering kali berarti segala sesuatunya menguntungkan mereka.

Capricorn akan menjadi teman pertama di restoran di mana pelayan membawakan mereka makanan pembuka gratis. Yang pertama dalam antrean di penjualan sampel, di mana mereka mendapatkan pakaian terbaik, dan yang pertama di kantor, itulah sebabnya mereka selalu sering mendapatkan keuntungan.

Rekomendasi