Raffi Ahmad Bakal Kasih Rp500 Juta untuk Pernikahannya dengan Halda, Jirayut: Harus Live di RANS Sama Aja Balik Modal

| 18 Jul 2024 18:50
Raffi Ahmad Bakal Kasih Rp500 Juta untuk Pernikahannya dengan Halda, Jirayut: Harus Live di RANS Sama Aja Balik Modal
Jirayut (ERA.id / Adelia Hutasoit)

ERA.id - Penyanyi dangdut Jirayut buka suara mengenai kabar Raffi Ahmad yang bakal memberikannya Rp500 juta rupiah untuk pernikahan Jirayut dan Halda Rianta.

Jirayut mengaku senang. Tetapi, satu sisi ia merasa heran Raffi Ahmad akan menyiarkan secara live pernikahan mereka di RANS Entertainment.

Mulanya, suami Nagita Slavina ini berjanji akan menyumbangkan Rp500 juta rupiah saat Halda dan Jirayut menjadi bintang tamu di program acara FYP. Raffi Ahmad akan memberikan uang tersebut jika keduanya benar-benar menikah.

Dihadapan awak media, Jirayut mengatakan saat itu Raffi Ahmad tak percaya jika dirinya dan adik Arafah Rianti ini akan menikah. Maka dari itu, Raffi Ahmad blak-blakan akan menyumbangkan Rp500 juta rupiah.

Jirayut juga meminta netizen agar menagih janji Raffi Ahmad jika dirinya dan Halda melangsungkan pernikahan. Selain itu, pedangdut asal Thailand ini meminta netizen agar mendoakan dirinya dan Halda benar-benar menikah.

"Karena Aa Raffi tidak percaya moso sih. Ya nggak ada yang tahu jodohnya sama siapa. Tapi yah ingat saja netizen catet omongan Raffi Ahmad kan kita nggak ada yang tahu seperti apa, kalau benar ya amin," ucap Jirayut, saat ditemui di kantor Falcon Pictures, Duren Kalibata pada Kamis (18/7/2024).

Namun pelantun lagu "Terluka Cinta" ini juga heran dengan Raffi Ahmad. Sebab ayah Rafathar dan Rayyanza ini akan memberikan uang Rp500 juta, asalkan pernikahannya dengan Halda disiarkan langsung di RANS Entertainment.

"Raffi Ahmad kita tunggu aja bakal keluar Rp500 juta, tapi katanya harus live di RANS ya sama aja balik modal," bebernya.

Disisi lain, pedangdut berusia 23 tahun ini merasa senang saat dekat dengan Halda. Menurutnya, Halda bisa menghibur orang lain dan sangat sefrekuensi dengan Jirayut.

"Anaknya satu frekuensi mirip dengan happynya, pembawaannya dan juga cara-cara menghibur orang sama. Nggak beda jauh sama dia, aku langsung ih nyambung ya ngomong sama anak ini," ucapnya.

Jirayut mengaku saat ini tengah menikmati kedekatannya dengan Halda. Selain itu, Jirayut mengaku Halda dan ibunya sudah saling kenal.

"Ya pokoknya ngalir aja. Dia masih muda, aku juga masih muda. Ngalir aja," ucapnya.

"Ngomongin jenjang selanjutnya. Kita harus memahami satu sama lain dulu. Mamaku sudah tahu, kenal. Ya saling memahami dulu sih. Kalau untuk kedepannya kita lihat aja nanti." lanjutnya.

Mulanya, perjodohan ini terjadi saat Halda dan Jirayut menjadi bintang tamu di Podcast Deddy Corbuzier. Melihat keseruan mereka, Deddy dan Vidi Aldiano langsung menjodohkan. Saat ini, Halda dan Jirayut tengah proses saling mengenal lebih dekat.

Rekomendasi