Terungkap! Ternyata Raffi Ahmad Bukan CEO RANS Entertainment, Lalu Siapa?

| 15 Mar 2022 19:22
Terungkap! Ternyata Raffi Ahmad Bukan CEO RANS Entertainment, Lalu Siapa?
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram/raffinagita1717)

ERA.id - Raffi Ahmad belum lama ini secara tegas menyatakan bahwa dirinya bukanlah CEO dari perusahaannya, yakni RANS Entertainment. Hal ini terungkap saat Raffi tampil di kanal YouTube Gita Wirjawan.

Awalnya, Gita Wirjawan memperkenalkan Raffi yang hadir di YouTubenya dengan panggilan CEO atau founder dari RANS Entertainment. Namun, Raffi yang mendengar itu meralat dan mengatakan bahwa ia bukanlah CEO. Raffi menyatakan bahwa yang menjabat posisi itu adalah istrinya, Nagita Slavina.

"Halo teman-teman, hari ini kedatangan Raffi Ahmad, CEO/Founder dari RANS Entertainment Company," ucap Gita.

"Siap pak Gita. Saya koreksi sedikit pak, saya bukan CEO-nya, CEO-nya Nagita Slavina," jawab Raffi.

Tak hanya itu, Raffi kemudian juga menyebut dirinya sebagai PNS atau Pegawai Nagita Slavina. Ia mengatakan bahwa ia hanya sebagai pegawai biasa, dan sang istri adalah bosnya.

"Saya hanya PNS, Pegawai Nagita Slavina. Dia bosnya," lanjut Raffi.

Pada perbincangan tersebut, Raffi berbagai mengenai kisah perjalanan kariernya hingga mencapai posisi saat ini. Ia juga berbagai mengenai berbagai pandangan dan rencana mengenai RANS Entertainment dan bisnis miliknya yang lain. Ayah dua anak itu mengaku tak menyangka bahwa bisnis yang dibangunnya sudah berhasil dan sebesar saat ini.

"Aku juga nggak pernah menyangka bisa menjadi di titik seperti ini. RANAS baru benar-benar bikinnya itu empat tahun yang lalu, cuma dari empat pegawai di garasi kecil," pungkas Raffi.

Kami juga pernah menulis soal Nagita Slavina Dapat Kado Mobil Seharga Rp500 Juta dari Andre Taulany, Raffi Ahmad: Sultan Mantap! Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi