Unggahan Terakhir Dali Wassink Sebelum Meninggal Dunia, Main Biliar Jadi Momen Penutup

| 18 Jul 2024 20:20
Unggahan Terakhir Dali Wassink Sebelum Meninggal Dunia, Main Biliar Jadi Momen Penutup
Yitta Dali Wassink, suami Jennifer Coppen meninggal dunia (Instagram)

ERA.id - Duka kini tengah menyelimuti keluarga Jennifer Coppen. Ia baru mengabarkan bahwa sang suami, Yitta Dali Wassink meninggal dunia pukul 02.20 WITA, pada Kamis (18/7/2024).

“Innalillahiwainnailaihirojiun Telah berpulang ke rahmatullah Suami tercinta saya "Yitta dali Wassink " Pada hari kamis jam 02.20 wita,” tulis Jennifer Coppen, pada Kamis (18/7/2024).

Kabar duka ini sontak mengejutkan publik, terlebih Dali Wassink meninggal di usia 22 tahun. Tak hanya itu, sehari sebelumnya ia juga masih aktif di akun Instagram pribadinya.

Melalui Instagram Storiesnya, Dali Wassink sempat membagikan foto sedang di tempat bermain biliar. Ia juga membagikan video dirinya sedang bermain biliar dengan mengenakan baju berwarna putih.

Unggahan terahir (Tangkapan layar Instagram)

Sementara itu, hingga saat ini belum buka suara terkait penyebab meninggalnya Dali Wassink. Ia memilih untuk mengenang sosok sang suami semasa hidupnya dan meminta dukungan doa dari publik.

“Seperti yang kita tau papa dali adalah orang yang ceria, baik, sopan dan disayangin oleh semua orang dia selalu belajar untuk menjadi ayah yang baik untuk kamari suami yang baik untuk saya dan anak yang baik untuk kedua orangtuanya, kami semua mencintai dali tapi nyatanya Allah lebih sayang almarhum papa dali,” kata Jennifer Coppen.

Rekomendasi