Onadio Leonardo Pamer Antar Anak ke Sekolah Usai Dihujat, Habib Husein: Gue Respect

| 25 Jul 2024 13:15
Onadio Leonardo Pamer Antar Anak ke Sekolah Usai Dihujat, Habib Husein: Gue Respect
Onadio Leonardo dan putranya (Instagram/onadioleonardo_official)

ERA.id - Usai ramai dihujat netizen, kini Onadio Leonardo pamer mengantar anaknya ke sekolah. Hal ini terungkap dari unggahan pendakwah Habib Jafar. Ia memuji Onad yang mau belajar menjadi lebih baik usai ramai dihujat netizen.

Habib Jafar membagikan tangkapan layar chat-nya dengan Onad. Dalam percakaoan tersebut, Onad mengirimkan foto tengah menggandeng tangan putranya, Juan Gianluca Leonardo Wage di sekolah.

Suami Beby Prisilla ini mengaku dirinya baru saja pulang dari Bali dan langsung mengantarkan Juan ke sekolah.

"Bib tadi subuh baru balik dari Bali. Anter anak sekolah dulu gue," tulis Onad dalam chat WhatsApp, dikutip dari unggahan Instagram @husein_hadar.

Dibagian caption-nya, Habib Jafar memuji Onad yang mau belajar dan berubah menjadi lebih baik. Selain itu, Habib Jafar mengaku Onad sudah banyak belajar tentang Islam dari dirinya.

"Yang gue respek dari Onad adalah dia mau belajar & berubah. Kayak dia mau belajar kalau nganter anak bukan semata tugas ibu, dan berubah dgn dia antar anaknya ke sekolah. Nah, dia sudah belajar Islam ke gue di LOG IN, tp gue tulus kok, gak mesti berubah kalau soal agama," katanya.

Unggahan itu mendapatkan respon dari netizen. Mereka memuji sikap Onad yang mau berubah menjadi lebih dan belajar dari kesalahannya.

"Respect sama orang yg menerima kalo dinasehati dan mau berubah jd lebih baik," tulis akun @irraar****.

"Nad, lu kerenn dgan lu mau bljr dan trima nasehat/saran dari org skliling lu. Dgn hal yg trjdi kmrin bisa jdi hal berkesan bagi anak lu dimasa depan dan plus nya anak lu bakal lbih respect juga ke bapak," komentar akun @palish****.

"Makasih kak Onad udah mau belajar dan memperbaiki." kata akun @hea****. 

Sebelumnya, Onad dibanjiri hujat netizen usai menyebut anak sekolah adalah tugas seorang ibu. Hal ini terjadi ketika ia menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier bersama istrinya.

Pada podcast tersebut, Deddy Corbuzier mengatakan, dirinya mengantar anak ke sekolah sejak TK. Namun, Onad tak sependapat dengan hal tersebut.

Onad mengatakan, ia tidak pernah mengantar anaknya ke sekolah. Menurutnya, mengantarkan anak ke sekolah merupakan tugas yang hanya dilakukan seorang ibu. Onad juga mengaku sudah mempekerjakan seorang sopir. Dengan itu, sopir bisa mengantar anaknya ke sekolah bersama sang istri, sedangkan dirinya beristirahat.

Pernyataan Onad yang menyebut mengantar anak sekolah hanyalah tugas ibu menuai cibiran dari netizen. Tak sedikit netizen yang menilai bahwa Onad adalah seorang yang patriarki dan mengingatkan dirinya peran ayah penting bagi tumbuh kembang anak.

Rekomendasi