Tak Suka Ikuti Aturan, 3 Zodiak Ini Paling Memberontak

| 26 Jul 2024 06:32
Tak Suka Ikuti Aturan, 3 Zodiak Ini Paling Memberontak
Ilustrasi (Unsplash)

ERA.id - Beberapa zodiak menyukai hari-harinya dengan hidup yang nyaman  dan bahkan sedikit mudah ditebak, sebenarnya tidak ada yang salah dengan itu. Mereka menghargai jadwal kerja yang membuatnya tetap pada jalurnya. Rutinitas yang membantu mereka mengatur jadwalnya dan serangkaian ekspektasi yang memandunya ke pencapaian.

Namun bagi zodiak yang paling pemberontak, hidup adalah tentang berjalan mengikuti irama mereka sendiri. Menurut Letao Wang, seorang astrolog dan penasihat spiritual, ada beberapa zodiak mempunyai banyak pengaruh dalam hal pemberontakan serta bagaimana kepribadian  yang menantang dapat terwujud.

Bagi beberapa orang, pemberontakan adalah tentang menjadi besar dan berani. Mereka adalah anggota kelompok pertemanan yang paling keras dan beberapa zodiak ini mengabaikan peraturan dan tradisi kuno. Mereka mungkin tetap melajang dibandingkan menikah atau berhenti dari pekerjaan, meskipun hal tersebut tidak disukai.

Pemberontakan juga dapat terjadi dalam bentuk ketidakpedulian total. Untuk beberapa zodiak ini, mereka melekat pada pria dengan bergerak sesuai kecepatannya sendiri.

Alih-alih menaiki tangga perusahaan atau berpartisipasi dalam perlombaan, mereka dapat ditemukan dalam pekerjaan yang tenang atau menjalani kehidupan sederhana di dunia luar. Beginilah cara mereka menolak ekspektasi sosial, disadari atau tidak.

Berikut 3 zodiak paling memberontak menurut seorang astrolog, seperti dilansir dari laman signo.net.

1. Aries

"Aries, yang dikuasai oleh Mars, planet aksi dan agresi, mewujudkan sifat pemberontak yang berani dan impulsif," kata Wang.

"Lambang api ini dikenal karena sikapnya yang keras kepala dan dorongan tak kenal takut untuk menegaskan keinginannya sendiri."

Dengan kata lain, sulit untuk mengatakan tidak kepada seorang Aries. Mereka tidak mendengarkan siapa pun kecuali dirinya sendiri dan sering kali sengaja mendobrak batasan. Kode berpakaian di tempat kerja? Waktu mulai spesifik untuk pesta? Itu adalah ajakan mereka untuk melakukan hal sebaliknya.

"Pemberontakan Aries sering kali bersifat langsung dan konfrontatif, muncul sebagai tekad yang kuat untuk memimpin dan menantang status quo. Semangat kompetitifnya membuat mereka tidak takut dalam menghadapi ketidakadilan atau keterbatasan," ujar Wang.

Saat mereka bersama teman, merekalah yang memimpin grup dalam maraton mengunjungi bar dan mendorong semua orang untuk bersantai serta bersenang-senang. Di tempat kerja, Aries suka mengabaikan peraturan yang sudah ketinggalan zaman,

"Mereka mungkin menolak mengikuti perintah secara membabi buta dan lebih memilih untuk merintis jalannya sendiri," kata Wang.

2. Sagitarius

Pada saat tertentu, kamu dapat bertaruh ada Sagitarius di suatu tempat, yang meluncur ke dalam kolam.

"Sagitarius adalah zodiak yang dikuasai oleh Jupiter, planet ekspansi dan kebebasan. Mereka menjalani hidup sepenuhnya, itulah sebabnya kamu tidak akan pernah melihat dengan gugup menonton dari pinggir lapangan. Mereka selalu secara metaforis dan secara harfiah ikut serta," beber Wang.

"Gerakan pemberontakan Sagitarius tidak ada hubungannya dengan menyebabkan pergolakan, melainkan lebih berkaitan dengan pencarian kebebasan pribadi dan filosofis,” katanya.

Inilah sebabnya mengapa mereka tidak takut untuk meninggalkan pekerjaan, berpindah tempat, atau melakukan perjalanan solo. Sementara orang lain mungkin berpegang teguh pada rasa aman, Sagitarius tahu bahwa hal itu tidak pernah seserius itu.

Menurut Wang, Sagitarius didorong oleh pencarian pengetahuan yang tak pernah terpuaskan yang membuat mereka melampaui batas. Sagitarius jarang mengikuti jalur tradisional, itulah sebabnya kamu tidak akan melihat mereka memiliki hipotek atau pernikahan dalam waktu dekat.

Dalam hubungan, Sagitarius menghargai kemandirian dan banyak yang melajang karena pilihan. Dalam hal pekerjaan, zodiak ini cenderung mencari pekerjaan yang tenang dan sederhana yang memungkinkan mereka mengikuti arus.

"Mereka mencari peran yang memungkinkan kebebasan kreatif dan intelektual," kata Wang, serta peran yang memberikan banyak waktu istirahat.

3. Aquarius

"Aquarius adalah zodiak yang identik dengan pemberontakan, dan sifat ini berakar kuat pada planet penguasanya, Uranus. Dikenal sebagai planet revolusi dan perubahan, Uranus memicu keinginan Aquarius untuk melepaskan diri dari tradisi dan menempa jalan baru," tutur Wang.

Aquarius bangga karena menonjol dari keramaian. Baik karena selera fesyennya yang unik, pekerjaan yang unik, atau hobi yang menarik, mereka secara alami tertarik pada segala hal yang keren dan menyenangkan. Untuk mengidentifikasi Aquarius di tengah keramaian, carilah seseorang yang memiliki banyak tato, poni kecil, dan aura misterius.

"Aquarius juga sering terlihat menantang norma-norma sosial. Mereka menganjurkan perubahan progresif dan berpikir di luar kebiasaan," kata Wang.

Inilah sebabnya mengapa mereka sering berada di garis depan dalam protes dan pawai. Alih-alih merasa khawatir atau bermalas-malasan di rumah, Aquarius malah pergi keluar dan menggoncangkan keadaan.

Dalam kehidupan sehari-hari, sifat pemberontak Aquarius sering kali diterjemahkan dengan mempertanyakan otoritas di tempat kerja, menjalin persahabatan yang tidak biasa, seperti berteman baik dengan tetangga mereka yang berusia 95 tahun dan melakukan urusan sendiri. Mereka mewujudkan mantra 'Saya tidak peduli apa yang orang lain pikirkan'.

Rekomendasi