Daftar Zodiak Paling Toxic, Segeralah Introspeksi Diri jika Anda Salah Satunya

| 06 May 2023 08:24
Daftar Zodiak Paling Toxic, Segeralah Introspeksi Diri jika Anda Salah Satunya
Ilustrasi orang dengan zodiak paling toksik (pexels)

ERA.id - Hubungan sosial tidak selamanya bagus. Tak jarang, kita memiliki teman yang toksik, entah suka merendahkan, suka memanfaatkan, suka menghakimi, atau semacamnya. Terkait hal tersebut, sebagian orang percaya bahwa kepribadian berkaitan dengan zodiaknya.

Dikutip Era.id dari Best Life, ada beberapa zodiak paling toksik di antara zodiak yang lain. Untuk mengetahui informasi ini lebih jelas, simak penjelasan berikut.

lustrasi hubungan dengan orang toksik (pexels)

Berbagai Zodiak Paling Toksik

1.    Aries

Aries merupakan zodiak dengan sifat pemberani dan bersemangat. Meski demikian, suasana sosial terasa tidak menyenangkan saat orang dengan zodiak ini menganggap ada persaingan.

Orang-orang Aries dinilai selalu ingin jadi yang terbaik, bahkan dalam segala hal. Ini menjadikan orang Aries mudah marah sekaligus sulit meminta maaf. Orang dengan zodiak Aries selalu ingin menerima pengakuan dan pujian dari teman, kekasih, dan keluarganya.

Orang-orang ini kerap membual dan kadang tak segan memotong omongan orang lain demi menunjukkan keunggulannya. Mereka suka untuk menjadi pusat perhatian dan ingin dianggap sebagai yang terbaik dalam kelompoknya. Mereka akan berusaha kembali titik tertingginya saat posisi tersebut dirasa tidak aman.

2.    Cancer

Orang berzodiak Cancer dikenal sensitif dan emosional. Hal tersebut membuat mereka bisa jadi teman yang baik jika kita ada di pihak mereka. Meskipun demikian, orang Cancer punya sisi gelap mengenai kepribadiannya yang kerap tidak ditampilkan.

Cancer lebih sering mengekspresikan diri dengan sifat yang labil, penuh amarah, dan pasif-agresif. Sebagian besar dari mereka memainkan peran sebagai korban di dalam berbagai situasi.

3.    Scorpio

Scorpio kerap dinilai sebagai orang yang dingin dan suka menghakimi. Orang-orang Scorpio cenderung sering mengeluh, menurunkan semangat orang lain, dan mencari kelemahan dalam rencana atau ide orang lain untuk memicu pertengkaran. Mereka ingin cara atau ide merekalah yang digunakan.

4.    Aquarius

Orang berzodiak Aquarius dikenal sebagai orang yang kerap memicu kekacauan dan memberontak. Mereka suka mempengaruhi situasi sosial dan ingin membuat orang lain terkesan pada mereka. Saat mereka sadar bahwa diri mereka cerdas, mereka ingin menunjukkan hal tersebut kepada orang lain. 

Rekomendasi