Lemah, Berikut Daftar Zodiak yang Mudah Tergoda Buat Selingkuh

| 20 Jul 2020 09:10
Lemah, Berikut Daftar Zodiak yang Mudah Tergoda Buat Selingkuh
Pasangan berselingkuh (Foto: Freepik/shutter2u)

ERA.id - Kesetiaan itu sangat penting untuk menjaga hubungan. Memang, kesetiaan mudah untuk diucapkan. Namun, untuk menepati janji kesetiaan tak semudah apa yang diucapakan.

Tak bisa dipungkiri, tak sedikit orang akan tergoda dan mengingkari sebuah komitmen atau selingkuh. Bahkan, hal tersebut bisa kamu lihat berdasarkan zodiak yang dimiliki seseorang. Dikutip dari Your Tango pada Senin (20/7), berikut lima zodiak yang mudah tergoda berselingkuh:

1. Pisces 

Pisces sangat susah menahan godaan untuk berselingkuh. Zodiak satu ini sebenarnya tidak ingin menyakiti hati orang lain. Tetapi, di sisi lain ia sangat sensitif dan sangat emosional. Pisces akan bertindak berdasarkan perubahan suasana hatinya. Jika mereka marah denganmu, bisa saja Pisces memilih untuk berselingkuh. Tapi, jauh di lubuk hati mereka berharap untuk mempertahankan hubungan.

2. Gemini 

 Premium Photo

Ilustrasi pasangan berselingkuh (Foto: Freepik/oneinchpunch)

Bagi Gemini, selingkuh adalah suatu kebutuhan. Jika kamu bisa memenuhi kebutuhannya sepanjang waktu, maka Gemini akan setia di sisimu. Tetapi, jika tidak, Gemini akan mencari orang lain yang dikiranya bisa memenuhi semua kebutuhannya. Apabila satu atau dua pasangan tak bisa memenuhi apa yang dibutuhkan, maka ia tak ragu-ragu akan berselingkuh lagi.

3. Libra

Libra memang sangat menggoda, karena itulah begitu banyak orang yang ragu untuk menjalin hubungan serius dengan Libra. Walau sudah punya pasangan, Libra akan terus tebar pesona dengan lawan jenis. Zodiak satu ini tak suka berkomitmen dalam sebuah hubungan. Libra berselingkuh itu karena mereka berusaha memenuhi apa yang mereka tidak dapatkan dari pasangannya.

4. Leo 

Young businesswoman holding jacket collar of businessman. flirting couple of unrecognizable caucasian people. passionate love affair in office workplace. close up shot Premium Photo

Ilustrasi pasangan berselingkuh (Foto: Freepik/lipik)

Leo tidak hanya dramatis, tetapi mereka harus menjadi pusat perhatian setiap saat. Jika kamu tidak memperlakukannya seperti ratu atau raja, atau Leo merasa tidak diperhatikan lagi. Maka, Leo tak segan-segan akan berpaling ke lain atau berselingkuh.

5. Aquarius 

Aquarius mungkin tidak menggoda secara fisik, tetapi mereka bisa saja mengirim pesan genit dengan teman lawan jenisnya. Aquarius melakukan selingkuh lebih kearah emosional bukan fisik. Tak heran, Aquarius sangat cerdas menyembunyikan perselingkuhannya. 

Rekomendasi