3 Peringkat Teratas Zodiak yang Berpotensi Selingkuh dari Pasangan

| 25 May 2024 07:30
3 Peringkat Teratas Zodiak yang Berpotensi Selingkuh dari Pasangan
Pexels/ Keira Burton

ERA.id - Berdasarkan astrologi, ternyata terdapat peringkat zodiak yang berpotensi untuk selingkuh dari pasangannya. Dilansir dari So Syncd, inilah 3 zodiak dengan peringkat teratas untuk selingkuh dari pasangannya. 

1. Gemini

Gemini merupakan zodiak yang berada di peringkat nomor satu yang berpotensi untuk berselingkuh dari pasangannya. Mereka ahli dalam penyamaran dan dapat dengan mudah lolos dengan beberapa kebohongan.

Zodiak ini juga sangat mandiri dan mendambakan kebebasan, yang mungkin membuat mereka cenderung tersesat hingga berisiko pada hubungannya dengan pasangan.

2. Aries

Zodiak yang berada di peringkat kedua yang kemungkinan besar bisa selingkuh dari pasangannya adalah Aries. Pemilih zodiak ini penuh gairah yang didorong oleh emosi, sehingga dapat mengarah pada perilaku sembrono terhadap hubungannya.

Aries mungkin beralih ke selingkuh sebagai cara untuk mengatasi kebosanan atau kegelisahan dalam suatu hubungan. Jika mereka tidak merasa tertantang atau bersemangat dengan pasangannya, mereka mungkin mencari sensasi lain.

3. Sagitarius

Sagitarius adalah urutan ketiga yang mungkin berselingkuh. Petualang berjiwa bebas ini mendambakan perubahan dan eksplorasi, sehingga mereka mungkin tergoda untuk meninggalkan suatu hubungan jika hubungan tersebut mulai terasa terlalu rutin atau stagnan. 

Sagitarius juga biasanya memiliki banyak teman dan pengagum, sehingga mereka cenderung mengambil tindakan lebih jauh. Mereka juga tidak bertanggung jawab dalam mengambil keputusan, sehingga membuat mereka lebih rentan melakukan tindakan impulsif yang dapat menyakiti pasangannya.

Rekomendasi