Pernah Ingin Aborsi Kandungan Kim Kardashian, Kanye West Menangis

Tim Editor

Kanye West dan Kim Kardashian (Foto: Instagram/@kanyew.est)

ERA.id - Baru-baru ini kabar mengejutkan datang dari pasangan selebritis internasional, Kim Kardashian dan Kanye West. Secara mengejutkan, Kanye West mengaku sempat mengunggurkan kandungan Kim saat hamil anak pertama, North West.

Suami dari Kim Kardashian itu memberikan pengakuan saat melakukan pidato pertamanya di Exquisn Event Center North Charleston, South Carolina pada Minggu, 19 Juli 2020.

Rapper berusia 43 tahun itu membuat pengumuman mengejutkan saat dirinya berpidato sembari menangis.

“Dia (Kim Kardashian) punya pil di tangannya. Kim memanggilku, berteriak, menangis. Saya seorang rapper. Dia bilang aku hamil. Lalu, dia menangis dan berkata Aku hampir membunuh putriku'" ungkap Kanye West yang dikutip dari The Sun, Selasa (21/7).

"Dan aku menelepon pacarku (Kim) dan berkata kita akan memiliki anak," katanya.

Kanye mengatakan apabila saat itu Kim Kardashian mengakhiri hubungan dengannya. Kanye tetap bertanggungjawab dengan anak yang dikandung Kim. Hingga akhirnya Kim mempertahankan dan melahirkan anak pertama mereka, North, pada 15 Juni 2013.

Sebelumnya, Kanye West dan Kim Kardashian mempertimbangkan aborsi kala itu. Pengakuan Kanye membuat keluarga Kardashian khawatir dan kesal. Tak hanya itu, teman-teman Kanye juga mengaku kesal usai mendengar pengakuan dari sang rapper. 

Bagi mereka itu adalah hal amat penting untuk kelangsungan hidup anak-anaknya. 

"Teman-teman dan keluarga Kanye khawatir dengan kondisi Kim Kardashian. Mereka telah melihat perilaku yang tidak menentu ini sebelumnya dan akhirnya takut dengan kehancuran. Mereka hanya bisa menggambarkan situasi Kanye saat ini sebagai bom waktu," ungkap sumber terdekat keluarga Kardashian.

“Ini sangat sulit bagi Kim. Selain mengkhawatirkan Kanye tanpa henti, dia harus berurusan dengan rasa malu yang terus-menerus di hadapan publik," lanjutnya.

Meski begitu, Kanye West sadar jika pengakuan saat pidato kampanye pertamanya ini akan menimbulkan kecaman dan cibiran. 

"Bahkan jika istriku menceraikanku setelah pidato ini, dia akan membawa North ke dunia ini," kata Kanye West.

Diketahui, Kanye West menjalin hubungan dengan Kim Kardashian pada tahun 2014. Pasangan kontroversial ini telah dikaruniai empat orang anak yaitu North West, Chicago West, Psalm West, Saint West.

Tag: capres amerika serikat kardashian

Bagikan: