Ray J Angkat Bicara Tentang Video Seks dengan Kim Kardashian: Ini Harus Dihentikan, Saya Punya Anak!

| 27 Jan 2022 22:48
Ray J Angkat Bicara Tentang Video Seks dengan Kim Kardashian: Ini Harus Dihentikan, Saya Punya Anak!
Video seks kim kardashian dan ray j (Twitter/RayJ)

ERA.id - Mantan kekasih Kim Kardashian, Ray J akhirnya ikut buka suara terkait video seksnya di masa lalu. Ray J meminta agar video seks dirinya dengan Kim tidak lagi dibahas.

Lewat sebuah cuitan di media sosialnya, Ray J meminta agar spekulasi yang menyebut video seksnya dengan Kim Kardashian segera dihentikan. Dia meminta hal itu lantaran saat ini statusnya sudah memiliki anak.

"Ini harus dihentikan. Aku juga punya anak," cuit Ray J.

Rumor tentang video seks Ray J dan Kim Kardashian itu awalnya muncul dari Kanye West. West yang merupakan mantan suami Kim mengklaim dirinya memiliki laptop Ray J yang berisikan video seks Kim dengan Ray J.

Bukan hanya itu saja, West juga mengatakan bahwa dirinya memberi tahu Kim tentang video tersebut. Menurut pengakuannya, Kim menangis saat tahu ada video seks lainnya yang terekam kamera.

"Aku memberikannya padanya dan dia menangis ketika melihatnya. Itu menunjukkan seberapa banyak dia telah digunakan. Ini menunjukkan betapa banyak orang tidak mencintainya dan mereka hanya melihatnya sebagai komoditas," kata Kanye West dikutip E!News, Kamis (27/1/2022).

Bintang Keeping Up with the Kardashian itu kemudian membantah adanya video seks tersebut. Pihak Kim mengklaim video yang dimiliki West hanya berisikan rekaman liburannya dengan Ray J selama di pesawat menuju Meksiko.

Rekaman seks Kim dan Ray J yang terkenal, yang direkam saat pasangan itu berkencan pada 2003, dipublikasikan pada 2007. Awal pekan ini, tim Kim membantah klaim bahwa rekaman seks kedua ada.

"Setelah ditinjau, tidak ada yang tidak terlihat secara seksual, hanya rekaman di pesawat dalam perjalanan ke Meksiko dan rekaman di klub dan restoran dalam perjalanan yang sama," kata perwakilan Kim Kardashian.

Selain Ray J pribadi yang meminta rumor itu dihentikan, manajernya David Weintraub juga merilis pernyataan resmi terkait hal tersebut. David menegaskan saat ini Ray J hanya fokus pada anak-anaknya dan juga perusahaannya.

"Ray J fokus pada anak-anaknya, perusahaan teknologi Raycon, dan karier film/tv/musiknya saat ini, dia hanya mendoakan yang terbaik bagi Kim & Kanye dalam semua upaya mereka dan tidak akan membahas atau membahas masa lalu," kata David Weintraub.

Rekomendasi