Ulah Kanye West Sering Jadi Kontroversi, Kim Kardashian Mengeluh Kewalahan Protek Anak-anak

| 27 Dec 2022 19:50
Ulah Kanye West Sering Jadi Kontroversi, Kim Kardashian Mengeluh Kewalahan Protek Anak-anak
Kim Kardashian dan anak-anaknya (Instagram/kimkardashian)

ERA.id - Kim Kardashian berbagi mengenai kesulitan yang dihadapinya saat mengasuh keempat anaknya setelah resmi bercerai dengan Kanye West. Ia mengaku bersusah payah melindungi anaknya dari kontroversi Kanye West.

Kim berusaha untuk anak-anaknya jauh dari sorotan negatif yang diarahkan kepada ayah mereka. Hal ini dilakukannya agar sosok Kanye West tetap sebagai seorang ayah yang baik di mata anak-anaknya.

"Saya pasti melindunginya (Kanye West) dan saya akan tetap melakukannya di mata anak-anak, demi anak-anak saya," tutur Kim Kardashian dilansir dari ET.

"Di rumah saya, anak-anak saya tidak mengetahui apa pun yang terjadi di dunia luar," tambahnya.

Demi anak-anaknya tak mengetahui kontroversi Kanye West, Kim membatasi akses mereka ke media sosial dan meminta bantuan para guru. Ia juga masih tetap memutar musik milik Kanye West agar anaknya tidak mengetahui masalah besar yang terjadi di keluarga mereka.

"Tak peduli apa yang tengah dilalui atau yang terjadi di dunia, saya harus tetap tersenyum dan memutar musiknya untuk menyanyi bersama anak-anak. Saya bertindak seolah tidak ada yang salah," jelasnya.

Meski demikian, Kim mengaku tak selamanya kuat melakukan hal tersebut. Ia terkadang menangis setelah berpura-pura di hadapan anak-anaknya.

"Kemudian setelah semua itu selelsai, saya bisa menangis atau melakukan yang harus saya lakukan," pungkas Kim Kardashian.

Rekomendasi