Siva Aprilia Selfie Bareng Zack Lee, Warganet Salfok Ada Kasur

Tim Editor

Siva Aprillia (Foto: Instagram/@sivaapriliareal)

ERA.id - Pedangdut sekaligus modeling Siva Aprilia bikin warganet salah fokus alias salfok karena fotonya bersama mantan suami Nafa Urbach, Zack Lee beredar di media sosial. Unggahan tersebut menimbulkan pertanyaan di kalangan netizen.

Melalui akun Instagram-nya, Siva tampil cantik dengan rambut terurai panjang, sementara Zack Lee tampil dengan rambut pelontos. Dalam foto tersebut, terlihat keduanya nampak sangat dekat.

Dalam foto itu, Siva Aprillia tampak sedang selfie bersama Zack Lee di sebuah ruangan. Lebih dari itu, pengelihatan warganet justru lebih. Netizen melihat bantal dan kasur yang ada dibelakang mereka.

Dalam keterangan Instagram-nya, Siva tak menulis apa pun terkait foto tersebut. Tentu saja, unggahan itu dibanjiri komentar oleh warganet. 

"Dimana ni kok ada kasur??:v," tulis @ryanpaudie12.

"Salfok bantal gan," kata @ananda15258.

"Uwuuuu bantal," ucap @martynodiva_reggi.

"Ruangan ada bantalnya kayak d kasur, hayoooo," komentar @galangcc.

Sementara itu, di Instagram Stories-nya, Siva Aprillia memperlihatkan sedang bekerja. Terlihat ada Zack Lee yang berambut pelontos memakai baju hitam. Siva juga mengatakan bahwa ia sedang syuting dengan Zack Lee.

"On shooting location," tulis Siva.

Selama ini Siva Aprilia dikenal sebagai model majalah dewasa. Nama Siva Aprilia jadi viral dan mulai jadi perbincangan saat muncul menjadi gadis ring di One Pride MMA.  

Kala itu terjadi insiden antara dirinya dengan petarung MMA, Adi Paryanto, yang tidak sengaja menyenggol bagian dada Siva Aprilia.

Tag: artis

Bagikan: