Resmi Tunangan, Demi Lovato Pamer Cincin Berlian dari Max Ehrich

| 23 Jul 2020 16:40
Resmi Tunangan, Demi Lovato Pamer Cincin Berlian dari Max Ehrich
Max Ehrich dan Demi Lovato (Instagram/@ddlovato)

ERA.id - Perjalanan cinta yang panjang dari penyanyi sekaligus aktris Demi Lovato akhirnya menemui titik akhir. Lewat postingan Instagram-nya, Demi membagikan kabar bahagia tentang pertunangannya dengan pujaan hati, Max Ehrich. 

Berlatar sebuah pantai yang sepi dari pengunjung, Demi yang memakai dress putih terlihat bahagia saat mengenakan cincin berlian yang diberikan oleh Max Ehrich. 

Lewat captionnya, Demi bilang kalau semasa kecilnya dulu ayah kandungnya selalu menyebut dirinya “little partner”. Apalagi saat mengucapkan itu ayahnya tidak menggunakan aksen koboinya. Hal ini pun jadi sesuatu yang masuk akal bagi dirinya. 

“Dan hari ini hal itu kembali terjadi tetapi hari ini aku secara resmi akan menjadi milik orang lain,” tulis pelantun “Sorry Not Sorry” di akun Instagram-nya, Kamis (23/7/2020). 

Bukan cuma itu aja, Demi Lovato juga menyebut dirinya jatuh cinta kepada Ehrich sejak pertama kali bertemu. Bahkan dia tak mampu mendeskripsikan perasaannya saat ini. 

“Aku merasa beruntung menerima lamaran pernikahanmu. Aku mencintaimu lebih dari sekadar caption yang diungkapkan aku tak sabar untuk membangun rumah tangga dan hidup bersamamu,” ungkap Demi Lovato. 

Di sisi lain, Max Ehrich juga memposting foto lamarannya dengan Demi Lovato. Lewat foto serupa yang dipostingnya, dia menggambarkan sosok Demi sebagai orang yang cantik luar dan dalam. 

Enrich juga mengaku tak sabar untuk segera menikah dan membangun rumah tangga dengan Demi Lovato. 

Pertunangan ini pun akhirnya menepis pernyataan Demi Lovato belakangan ini. Di mana dia mengaku memiliki masalah seksualitas kepada orang tuanya. Bahkan saat itu dia belum terpikir akan seperti apa kehidupannya di masa depan. 

Sementara itu kisah asmara keduanya pertama kali tercium publik pada bulan Maret 2020. Saat itu mereka tertangkap basah saling memberi komentar di postingan media sosial masing-masing. 

Tags : artis
Rekomendasi