Aneh! Youtuber Bikin Video Dua Jam Engga Ngapa-ngapain

| 25 Jul 2020 15:34
Aneh! Youtuber Bikin Video Dua Jam Engga Ngapa-ngapain
Youtube Sobat Miskin Official

ERA.id - Akun Youtube Sobat Miskin Official mengunggah video berjudul "2 Jam Ngga Ngapa-ngapain". Pemilik akun yang bernama Didit ini menjelaskan alasan membuat video ini pada kolom keterangan.

Video tersebut berdurasi 2 jam 20 menit. Ia terlihat duduk di dalam sebuah kamar dengan latar belakang kasur. Kakinya duduk bersila dan matanya menatap ke depan. Selama durasi tersebut, orang ini benar-benar mematung tanpa ekspresi.

Setelah 27 menit tanpa melakukan apapun, ia mulai terlihat membelalakkan bola matanya dan melirik ke segala arah. Tak lama, ia pun terlihat ngantuk tapi terus mencoba untuk tak terpejam. 

Baca juga: Karpet Merah untuk Joko Tjandra

"Saya harus bercerita sedikit tentang alasan video bisa dibuat. Semuanya berawal dari banyaknya desakan dari sebagian elemen masyarakat Indonesia akhir-akhir ini yang meminta saya untuk membuat content yang mendidik dan mengedukasi anak muda," katanya dikutip dari akun Youtube tersebut, Sabtu (25/7/2020).

Ia mengaku dengan berat hati dan keterpaksaan membuat video ini atas permintaan netizen tersebut. Soal manfaat atau tidaknya, ia nilai tetap kembali pada warganet.

"Itu semuanya tetap kembali ke kalian, jadi pandailah memfilter yah, itu aja pesan saya, semoga terhibur dan bermanfaat," katanya.

Rekomendasi