Curhat di Sosmed, Benarkah Gisel dan Wijin Putus?

Tim Editor

Gisel dan Wijin (Foto: Instagram/@jaysforeal)

ERA.id -Kedekatan penyanyi Gisella Anastasia dengan pebasket Wijaya Saputra alias Wijin memang intens. Meski hubungan keduanya kerap dibully oleh wargenet, namun mereka bertahan untuk tetap bersama.

Sayangnya, kini hubungan mereka dikabarkan berakhir alias putus.

Hal ini diketahui melalui unggahan kegalauan dari akun Instagram Gisella Anastasia dan Wijin. Belum lagi Gisel dan Wijin jarang mengunggah momen kebersamaan mereka akhir-akhir ini. Kabar putus berhembus kencang saat menjadi perbincangan warganet di beberapa akun gosip Instagram. 

Pelantun "Pencuri Hati" itu meminta warganet supaya turut berkomentar mengenai pengalaman yang terjadi dalam keadaan sulit saat ini. Pilihannya adalah antara berharap atau tidak.

"Punya pengalaman ga sih disaat kita ngerasa masih bisa nih tp keadaan masih bisa nih tp keadaannya udah ga bisa banget. Atau kita yg ngerasa udah ga bisa banget di dalam hati tapi semua keadaannya baik baik aja, seperti kita ga punya pilihan????," tulis mantan istri Gading Marten di Instagram

Tentu saja unggahan itu ramai dikomentari oleh warganet hingga rekan sesama artis. Salah satunya adalah Jessica Iskandar yang memberikan semangat untuknya. Artis yang disapa Jedar itu mengunggah kembali isi curhatan Gisel di Instagram Story-nya.

 Unggahan Jedar soal Gisel

Unggahan Jedar di Instagram Stories (Foto: Instagram/@inijedar)

" Bu @gisel_la ada apa? Sabar dong kayak aku. Tetap semangat! Ikhlas ya," kata Jessica di instagramnya.

Selain itu, ibu satu anak ini mengunggah gambar jalan warna hitam putih.

 Unggahan  Gisel

Unggahan Gisel di Instagram Stories (Foto: Instagram/@gisel_la)

"Masi bisakah?" tulis  Gisel.

Rupanya unggahan itu mendapat respon dari kekasihnya, Wijin.

"No response is a response. And it's powerful one. Remember that," yang berarti "Tidak ada respons adalah sebuah respons. Dan itu jawaban yang jelas. Ingat itu," tulis  Wijin.

Sontak saja unggahan itu menuai banyak komentar dari warganet. Mereka menduka jika Gisel dan Wijin sedang ada masalah. Namun, kebanyakan warganet yang menyarankan Gisel buat rujuk bersama mantan suaminya, Gading Marten.

"Putus ya," tulis @mfilesmana.

"Kenapa? Putus ..... Hmmm," kata @marni_marni93.

"SEMOGA COMEBACK KE PAPA GEMPI," ungkap @afrizadinulhaq.

"balik sm papa gading aj," ujar @nxy.asd.

"Bisa banget koq rujukan lagi sama Papading." imbuh @irene_fransiscasitepu.

Tag: artis

Bagikan: