Alasan Gisel Putus dari Wijin: Banyak Pertimbangan, Memang Pisah Baik-Baik

Tim Editor

Wijin dan Gisel (Foto: Instagram/@jaysforeal)

ERA.id - Kabar berakhirnya hubungan penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel dengan Wijaya Saputra alias Wijin pertama kali berhembus dari Instagram. Ibunda Gempita Nora ini membagikan foto bersama Wijin dengan filter hitam-putih dengan caption yang menandakan hubungan mereka telah berakhir.

"Mencoba meletakkan banyak harapan. Berpegangan tangan sebisanya. Berjalan sebisanya. Berjuang sebisanya. Kini, berjalanlah. Walau berbeda arah," tulisannya di Instagram.

Gisel dan Wijin (Foto: Instagram/@gisel_la)
Gisel dan Wijin (Foto: Instagram/@gisel_la)

 

Kepada fotografer handal, Rio Motret, Gisel akui dirinya sudah putus dengan mantan kekasih Agnez Mo itu. Kini, hati dari mantan istri Gading Marten ini berantakan pasca putus dari Wijin.

"Sedang menuju ketenangan. (Isi hatinya) abstrak, karena banyak yang terjadi, banyak proses dilewatin juga. Sekarang abstrak karena kayaknya meriset lagi apa yang ada dibayangin. Karena suatu hal, memulai dari masing-masing hati dari nol," ujar Gisel, dikutip dari kanal YouTube RIOMOTRET.

 

Semenjak putus dari Wijin, pelantun lagu "Cara Lupakanmu" ini mematikan kolom komentar Instagram-nya. Sebab, dirinya tak mau melihat komentar negatif dari sisi berbeda-beda.


"First my life aku matiin komen. Karena banyak pertimbangan, males banyak komentar jelek. Kasihan ke sisi mana-mana," ucapnya.

Pernah gagal menikah, Gisel kini harus lebih selektif untuk memilih pasangan hidup. Sehingga, Gisel dan Wijin merasa harus berpisah karena tidak memiliki kecocokan satu sama lain.

Gisel (Foto: YouTube/RIOMOTRET)
Caption



"Aku bukan tahap anak kecil lagi bucin-bucinnya. Proses hidupku semua orang melihat dari aku semuanya sampai transparan dihadapan orang. Banyak pertimbangan, nggak apa-apa memang pisah baik-baik," paparnya.

Perempuan berusia 31 tahun ini sadar dengan statusnya menjadi single parent pastinya mendapatkan banyak terpaan gosip. Sehingga, ia memilih untuk sendiri dulu dan kini Wijin hanya menjadi partner bisnis saja.

"Bukan pengumuman norak-norak. Cuman orang biar mengikuti tahap hidupku sampai mana. Nanti orang jadi prasangka, apa segala macam. Status aku single parent, apa-apa pasti jadi gosip," imbuhnya.

"Perkembangan semuanya lihat dari sosmed. Jadi, aku nggak miss out jadi biarin aja orang berasumsi sendiri. Kita berpisah baik-baik, masih jadi teman bisnis bareng." lanjutnya.

Tag: Gisella Anastasia Wijaya Saputra gisel gisel dan wijin gisel wijin putus

Bagikan: