Tes Kepribadian: Posisi Tidur Ungkap Kepribadianmu yang Sesungguhnya

| 30 Jul 2020 07:07
Tes Kepribadian: Posisi Tidur Ungkap Kepribadianmu yang Sesungguhnya
Ilustrasi tidur (Foto: Unsplash/Kinga Cichewicz)

ERA.id - Kebiasaan yang dilakukan sehari-hari rupanya bisa menebak kepribadian seseorang. Salah satunya adalah posisi tidur yang bisa menjelaskan sifat dan karaktermu yang sesungguhnya.

Dilansir dari Brightside.me pada Kamis (30/1/2020), coba perhatikan mana posisi kamu dan simak penjelasnya di bawah ini.Tes Kepribadian: Posisi tidur Anda ungkapkan sifat dan kepribadian Anda

Tes kepribadian (Foto: Brightside.me)

1. Posisi tidur nomor 1

Jika kamu tidak bisa tidur tanpa menjulurkan lutut sambil berbaring miring. Maka kamu adalah orang yang tenang dan dapat diandalkan. Kamu juga tidak mudah tersinggung, dan tidak takut akan masa depan. Kamu masih bisa tersenyum bahkan dalam kondisi menyedihkan. Kamu dapat menyesuaikan diri tanpa segala perubahan yang terjadi dalam hidupmu.

2. Posisi tidur nomor 2

Jika kamu tidur dalam posisi seperti janin, maka kamu sering merasa perlu untuk dilindungi, dipahami dan butuh simpati. Dengan meringkuk seperti cara ini, kamu mencoba melepaskan diri dari masalah yang dihadapi di dunia sekitarmu. Hal-hal sempurna untuk mendalami bakat dan potensimu adalah melukis, belajar menari, atau menulis blog.

3. Posisi tidur nomor 3

Jika kamu tidur berbaring tengkurap dengan tangan dan kaki mencuat, maka kamu adalah seorang pemimpin. Kamu impulsif dan mengambil inisiatif, serta memastikan ada ketertiban dalam kehidupan pribadi dan profesionalmu. Kemungkinan besar kamu lebih suka merencanakan semuanya terlebih dahulu dan bukan penggemar kejutan. Kemampuanmu untuk bertahan dan tanggung jawab membantumu mencapai kesuksesan besar.

4. Posisi tidur nomor 4

Jika kamu tidur berbaring telentang, kemungkinan besar kamu adalah orang yang positif yang mencintai kehidupan. Kamu juga terbiasa menjadi pusat perhatian dan mencintai teman yang baik. Kamu akan bekerja keras dengan gigih, tetapi dengan cara yang rasional. Kamu lebih memilih untuk selalu mengatakan yang sebenarnya. Orang yang tidur dalam posisi ini seringkali memiliki kepribadian yang sangat kuat.

5. Posisi tidur nomor 5

Jika kamu tidur seperti seorang prajurit yang penuh perhatian, berbaring telentang dengan lengan di sampingmu, maka kamu kemungkinan adalah orang yang mudah menyesuaikan diri. Kamu tahu apa tujuan mereka dalam hidup dan berusaha keras untuk mencapainya. Kamu bisa menjadi keras, gagah dan menuntut. Tetapi kamu paling menuntut dari diri sendiri di atas segalanya.

6. Posisi tidur nomor 6

Jika kamu tidur seperti burung bangau, dengan satu kaki terangkat. Maka kemungkinan kamu memiliki kepribadian yang tak terduga yang sering kali tertarik pada semua jenis petualangan. Sementara suasana hatimu dapat berubah begitu cepat sehingga dapat membingungkan bagi orang-orang di sekitarmu. Sangat sering, kamu merasa sulit menentukan dan membuat pilihan. Secara keseluruhan dalam pekerjaan dan dalam kehidupan secara umum, kamu memiliki preferensi untuk stabilitas, kedamaian dan ketenangan, serta ketelitian.

Rekomendasi