Tes Kepribadian: Apa Bentuk Gigimu? Jawabanmu Ungkap Kepribadianmu Sesungguhnya

| 02 Dec 2020 06:00
Tes Kepribadian: Apa Bentuk Gigimu? Jawabanmu Ungkap Kepribadianmu Sesungguhnya
Tes Kepribadian (Foto: stylecraze)

ERA.id - Tahukah kamu bentuk gigi depan rupanya bisa ungkap karkater bagian dari masing-masing orang. Selain itu, bentuk gigi depan memberikan kesan manis dan menjadi ciri khas bagi pemilik gigi depan. Gigi menjadi salah satu hal yang dilihat dari penampilanmu.

Dilansir dari stylecraze, ada empat bentuk dasar gigi yaitu persegi, oval, segitiga, dan persegi panjang. Mana bentuk gigi aslimu? jawabanmu ungkap kepribadianmu yang sesungguhnya. 

Tes Kepribadian (Foto: stylecraze)

1. Persegi

Persegi dikenal dengan semua sisi sama panjang. Pemilik gigi depan berbentuk persegi adalah mereka yang seimbang dan objektif, seperti halnya persegi.

Bentuk gigimu termasuk sangat menonkol, dan kamu tidak bisa tidak mengamati bentuk itu. Kamu suka segalanya untuk dikendalikan dan cukup mampu mengontrol semua situasi.

Tak hanya itu, kamu juga suka mengendalikan emosi dan perasaanmu dalam segala situasi. Sikapmu yang seimbang kelak akan menghasilkan kesuksesan baik dalam kehidupan profesional mau pun kehidupan cinta.

2. Oval

Jika gigimu depanmu berbentuk oval, kamu adalah orang yang pemalu, terutama saat berada dalam pertemuan yang ramai. Selain itu, kamu juga tidak suka menjadi pusat perhatian.

Meski begitu, kamu punya tempramen artistik yang unik. Selera kreatifmu sangat berbeda, terlihat dari bagaimana kamu berpakaian dan menata aksesoris dengan indah dari ujung ke ujung. Di tengah sifat pemalu dan semua kreativitasmu, ada sedikit kemurungan yang membebani hidupmu. Itulah kamu, sensitif, artistik, dan melankolis.

3. Persegi Panjang

Sama seperti orang yang mempunyai bentuk gigi depan persegi, kamu juga menyukai hal-hal yang harus dikendalikan. Terkadang, tentu ini membuatmu berlebihan dan bikin kamu terlihat seperti orang yang senang mengontrol.

Kamu yakin dengan apa yang kamu lakukan dan tidak akan menyesal karena menjadi seorang yang terlalu teratur. Orang sepertimu punya tujuan hidup yang sangat jelas dan praktis.

Sifatmu yang suka mengendalikan, menjadikan kamu seorang perencana yang hebat. Meski pun praktis, kamu lebih suka melihat sisi situasi yang lebih cerah dengan ide-ide kreatifmu.

4. Segitiga

Pemilik gigi segitiga biasanya orang yang dinamis dan tajam seperti segitiga. Kamu yang memiliki gigi depan berbentuk segitiga menjalani hidup dengan antusiasme dan tanpa hambatan.

Lebih penting lagi, segala hal tentang hari esok tidak pernah mengganggumu, karena pikiranmu selalu ada pada saat ini. Inilah yang membuat dirimu jadi makin dinamis dan riang.

Rekomendasi