Transformasi Gaya Rambut Pasha 'Ungu', dari Pirang Hingga Plontos

Tim Editor

Pasha Ungu (Instagram)

ERA.id - Wakil Walikota Palu, Sigit Purnomo Said alias Pasha 'Ungu' sempat mewarnai rambutnya dengan warna pirang. Sebagai pejabat publik, gaya rambut Pasha dinilai kontroversial. Kini setelah disindir oleh Mendagri Tito Karnavian, Pasha langsung mencukur habis rambutnya.

Hal ini diketahui lewat postingan Instagram Pasha (@pashaungu_vm) yang merepost foto dari akun fannya. 

“Avatar,” tulis keterangan foto itu, Sabtu (1/8/2020). 

Lewat foto itu Pasha terlihat memakai kaus putih dengan pose menyatukan tangannya seraya meminta maaf kepada masyarakat dan fan. Bukan cuma itu aja, dari foto yang dibagikan suami Adelia Pasha ini terlihat menggunduli rambutnya. 

Kehebohan rambut pirang Pasha ini bermula dari postingannya di Instagram yang langsung jadi sorotan publik. Pasha terlihat sedang menerima tamu dari DPRD Kabupaten Kutai Kertanegara, Kalimantan Timur. 

Sejak saat itu lah kontroversi rambut pirang Pasha bikin heboh publik, termasuk Mendagri, Tito Karnavian yang menegur Pasha Ungu. Tito mengatakan sebagai pejabat negara harus memberi contoh etika yang baik. 

Meski tak menyalahi aturan, Tito menegaskan sebagai pejabat Pasha harus bisa memposisikan dirinya antara urusan negara dengan jiwa musisinya. 

Pasha sempat mengklarifikasi kontroversial rambutnya itu. Dia bilang kalau saat itu dirinya harus melakukan rekaman sebuah video klip. 

Tag: artis

Bagikan :