Tes Kepribadian: Pilih Satu Warna Rambut untuk Ungkap Karaktermu Sesungguhnya

| 30 Jun 2021 06:00
Tes Kepribadian: Pilih Satu Warna Rambut untuk Ungkap Karaktermu Sesungguhnya
Tes kepribadian warna rambut (Foto: Bright Side)

ERA.id - Tren kecantikan termasuk tren warna rambut akan terus berubah di setiap tahunnya. Jika, sebelumnya warna rambut pirang menjadi hits, warna lainnya seperti merah, biru hingga oranye masih menghiasi tren warna rambut. Diantara semua warna yang ada, seseorang tentu memiliki warna favorit.

Pemilihan rambut rupanya bisa mengungkapkan sifat dan kepribadian seseorang. Kita bisa merujuk pada gambar di atas yang terdiri dari 6 warna rambut. Dilansir dari Bright Side pada Rabu (29/6/2021), pilih salah satu warna rambutmu. Pilihanmu ungkap kepribadianmu yang sesungguhnya.

1. Hitam

Rambut hitam (Foto: Bright Side)
Rambut hitam (Foto: Bright Side)

Bagi kamu yang memilih warna rambut hitam, cenderung memiliki kepribadian yang pendiam, tertutup, dan sedikit egois. Kamu adalah makhluk misterius yang menyukai puisi. Meski rambut warna hitam ini terlihat paling tebal, orang berambut hitam tidak berkulit tebal.

Selain itu kamu juga merupakan tipe orang yang sensitif, tertutup, dan bijaksana. Terlebih, kamu bisa jadi pendengar yang baik. Warna rambut hitam juga cocok jadi terapis dan konselor yang baik.

2. Pirang

Rambut pirang (Foto: Bright Side)
Rambut pirang (Foto: Bright Side)

Orang yang memilih rambut pirang adalah pribadi tenang, santai, dan rendah hati. Selain itu kamu juga merupakan tipe orang yang tidak terlalu khawatir tentang apa yang terjadi di sekitarmu. Banyak orang yang menganggap kamu memiliki pengetahuan luas dan cerdas.

Wanita pemilih rambut pirang seperti ini selalu menjadi sorotan sehingga tidak mengherankan jika pria menganggap mereka lebih mudah didekati. Namun, orang yang memilih warna rambut pirang merasa sulit untuk menjaga stabilitas yang tepat dalam hubungan.

3. Merah

Rambut merah (Foto: Bright Side)
Rambut merah (Foto: Bright Side)

Kamu yang memilih rambut merah selalu memanfaatkan momen dan selalu mengejar impian. Meskipun lebih sensitif terhadap rasa sakit, jika dihadapkan dengan situasi berisiko tidak membuat mereka takut.

Pemilih warna merah pun dikenal suka berpetualang, energik, dan romantis. Hubungan yang penuh badai juga membumbui hidup mereka. Orang dengan rambut merah penuh energi dan cepat menyerap.

4. Biru

Rambut biru (Foto: Bright Side)
Rambut biru (Foto: Bright Side)

Jika memilih rambut biru, kamu dipercaya sebagai orang yang cenderung menenangkan, dapat dipercaya, dan cinta damai. Pemilih rambut biru adalah pemikir rasional, dan mereka selalu berpikir sebelum bertindak. Orang-orang juga akan menghormatimu karena dinilai memiliki hati emas, kesetiaan, dan keramahannya.

5. Ungu

Rambut ungu (Foto: Bright Side)
Rambut ungu (Foto: Bright Side)

Orang yang lebih menyukai warna ungu ini sangat selaras dengan pikiran dan emosinya. Kamu yang memilih warna ungu dikenal sebagai tipe orang yang kreatif, artistik, dan seimbang. Orang yang memilih warna rambut ungu berpikir di luar kebiasaan dan tidak takut mengekspresikan diri.

Kemungkinan besar mereka memiliki tato. Mereka berusaha untuk menjadi individu, dan otoritas serta aturan adalah batasan bagi mereka. Jika kamu memiliki rambut ungu, orang-orang memperhatikanmu dan menghargai kreativitasmu.

6. Oranye

Rambut oranye (Foto: Bright Side)
Rambut oranye (Foto: Bright Side)

Apabila memilih warna rambut oranye, bisa diartikan bahwa kamu adalah orang yang energik, antusias, dan sedikit kekanak-kanakan. Kamu juga dikenal sangat menginspirasi orang lain dan selalu berhasil menemukan benda-benda tersembunyi.

Salah satu keunggulanmu yang lain, yakni pandai mempromosikan cinta dan kepositifan. Namun, ketidakdewasaan mereka terkadang bisa menjadi masalah. Tetapi, kecerdasan dan kepositifannya selalu membantu bertahan dalam sebuah usaha.

Rekomendasi