Ariel ke Anji: Kalau Ilmunya Enggak Menguasai, Gue Mencegah Ngomong Itu

Tim Editor

Ariel dan Anji

ERA.id - Anji yang cukup vokal berasumsi tentang COVID-19 serta mengamplifikasi omongan Hadi Pranoto, bikin warganet geram. Warganet pun langsung mengingatkan Anji tentang videonya bersama Ariel.

Dalam potongan video yang beredar itu, Ariel memang ditanya oleh Anji bahwa kenapa ia jarang berbicara padahal ia punya potensi banyak didengar sama orang ketika membahas satu isu.

Ariel pun langsung menjawab: Makanya saya lebih senang Instagram daripada Twitter. Karena Twitter kan mesti ngomong terus. Ah, gue gak suka ngomong," terangnya.

Ariel juga beralasan, dirinya kurang berilmu untuk ngomong ke publik. "Impact-nya banyak. Jadi kalau ilmunya gak terlalu menguasai, gue mencegah untuk ngomong itu."

Ariel juga melihat lawan bicaranya dulu sebelum ngomong. "Katakanlah kita ngomongin satu hal, A gitu, kita udah baca buku tentang A itu ada lima buku, hapal banget lah. Kita ngomong sama orang yang tahu tentang itu, tapi asumsinya banyak. Jadi kayak buang-buang tenaga, jadi risikonya ke mana-mana."

Diketahui, Anji memang sekarang menjadi bulan-bulanan influencer serta akun dokter-dokter bercentang biru di Twitter. Ia disebut sebagai orang yang menularkan teori konspirasi dan bisa mencelakai hajat hidup orang banyak karena unggahannya soal COVID-19. Meski begitu, Anji tetap kukuh untuk berpendapat karena ia merasa berhak untuk mengeluarkan uneg-unegnya.

Tag: anji drive covid-19 di indonesia konspirasi

Bagikan: